home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rugi Miliaran Rupiah, Ari Wibowo Pernah Ditipu Partner Bisnis

Jumat, 09 September 2016 17:10 by octafs | 1033 hits
Rugi Miliaran Rupiah, Ari Wibowo Pernah Ditipu Partner Bisnis
Image source: bintang.com

DREAMERS.ID - Bekerja di dunia entertaiment khususnya para artis memang tidak menjanjikan kehidupan yang layak selamanya. Sadar dengan hal tersebut, banyak artis yang kini memilih bisnis untuk mendapatkan penghasilan yang lebih pasti tidak terkecuali, Ari Wibowo.

Ari Wibowo sendiri sudah masuk ke dalam dunia bisnis sejak bertahun-tahun lalu. Pemain 'Tersanjung' ini juga cukup serius dan tidak main-main dalam urusan bisnis. Ia pun terjun langsung mengurusi bisnisnya.

“Saya terjun langsung pastinya tapi karena saya seorang, saya juga harus berani percayakan orang lain juga untuk membantu menjalankan bersama-sama gak mau sendiri dan jatuh karena salah saya sendiri kenapa enggak percayakan orang juga," ujarnya di Exodus, Kuningan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Selama menjalani bisnisnya ia juga pernah merasakan naik-turun. Banyak pengalaman yang ia dapat termasuk mengenai pemilihan partner bisnis. Sebelumnya, ia pernah merugi hingga miliaran rupiah karena ditipu partner bisnisnya.

Baca juga: Kena Tipu, Cerita Taeyang Saat Di Eropa Ini Malah Dinilai Lucu!

"Sangat tidak mudah dalam memilih partner dan saya juga sudah menelan asam garam ditipu orang juga. Sudah pernah beberapa kali beberapa miliar sekalipun itu bukan sesuatu hal yang baru. Tetapi itu yang menjadi pengalaman kita untuk bisa lebih siap lebih memilih partner kita dan kelihatannya saat ini pilihannya jatuh pada orang yang tepat," jelasnya.

Meskipun pernah merasakan ditipu, Ari mengatakan bahwa ia tidak kapok dalam berbisnis. Ia merasa hal itu merupakan pelajaran yang membuatnya semakin kuat dan lebih berhati-hati dalam memilih rekan bisnis.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)