home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dukung Sang 'Suami' di Drama Barunya, Ini Pesan Hyeri Girl's Day untuk Park Bo Gum

Jumat, 09 September 2016 15:50 by fzhchyn | 3742 hits
Dukung Sang 'Suami' di Drama Barunya, Ini Pesan Hyeri Girl's Day untuk Park Bo Gum
Image source: Top Star Ne

DREAMERS.ID - Sederet aktor dan aktris papan atas Korea Selatan dan negara lainnya hadir dalam gelaran Seoul International Drama Awards 2016pada Kamis (8/9) kemarin. Salah satunya adalah Hyeri Girl’s Day yang datang untuk mewaliki drama ‘Ddanddara’ yang dibintanginya pada April lalu.

Setelah melenggang di karpet merah dengan anggunnya, Hyeri pun menjawab pertanyaan dari beberapa wartawan saat dirinya berpose di photo wall. Wartawan sepertinya penasaran dengan tanggapan Hyeri yang bertemu dengan Song Joong Ki secara langsung untuk pertama kalinya.


Image source: Top Star News/Star News

“Aku sudah pernah bertemu dengannya (Song Joong Ki) beberapa kali dalam siaran sebuah acara. Mungkin ini hanya satu pihak bahwa aku bilang merasa senang bisa bertemu dengannya lagi, tapi aku sudah menantikan pertemuan dengannya,” jawab Hyeri, mengutip Soompi.

Mencuri perhatian, Hyeri pun sempat menyampaikan pesan manis untuk sang ‘suami’ dalam drama ‘Reply 1988’ yang dibintanginya, yaitu Park Bo Gum. Seperti diketahui, saat ini aktor muda tersebut tengah bermain dalam drama Moonlight Drawn by Clouds, sehingga Hyeri pun menunjukkan dukungannya.

Baca juga: Hyeri Girls' Day Dikabarkan Bintangi Drama Girls Love

“Suamiku, aku sangat menikmati menonton dramamu. Dramanya sangat menghibur, dan Park Bo Gum terlihat mengagumkan. Pertahankan kerja bagusmu dan ambil bagian dalam produksi yang lebih besar,” ungkap Hyeri.

Wah, manis sekali yaa ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)