home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Ekspresi Galau Tom Hiddleston Usai Hubungannya dengan Taylor Swift Kandas

Jumat, 09 September 2016 23:00 by daranm_ | 2153 hits
Begini Ekspresi Galau Tom Hiddleston Usai Hubungannya dengan Taylor Swift Kandas
Image source: theguardian

DREAMERS.ID - Jika Taylor Swift nampak baik-baik saja setelah berakhirnya jalinan cinta yang ia jalani bersama Tom Hiddleston, bintang film ‘The Avengers’ itu justru menunjukkan wajah murungnya.

Melansir dari laman Aceshowbiz, hal ini begitu jelas saat ia tertangkap paparazzi sedang ngopi bersama teman-temannya di kawasan Gold Coast, Australia pada Rabu (7/9) lalu. Tom mengenakan t-shirt berwarna hitam dipadu dengan celana pendek model training. Ia terlihat begitu sedih dan termenung.


image source: dailymail.co.uk

Berbeda dari biasanya, ekspresi aktor berusia 35 tahun itu benar-benar seperti dalam keadaan mood yang tidak bagus. Tak hanya itu, Tom diduga curhat mengenai sang mantan kepada dua temannya tersebut.

Seperti yang diketahui, banyak berita simpang siur yang mengungkapkan sebenarnya alasan apa yang membuat hubungan mereka harus kandas di tengah jalan. Ada yang bilang jika Tom ingin hubungan mereka lebih terekspose di hadapan publik dan Taylor tidak setuju. Namun, ada juga sumber yang mengatakan bahwa Tom sudah lelah dengan mantan penyanyi country itu.

Tiga bulan merupakan waktu yang terbilang cepat untuk mengakhiri suatu hubungan. Tidak tahu pasti apakah HiddleSwift akan berujung balikan atau memang ini sudah saatnya Taylor menyindir pria baru di lagunya?

Baca juga: Tom Hiddleston Konfirmasi Telah Bertunangan

Nah, gimana nih menurut dreamers? hehe..

(dnm)

 

 

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)