home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Pamer Kemesraan Bareng Istri, Ini Alasan Aming Sempat Ikut Parade LGBT

Sabtu, 10 September 2016 12:57 by reinasoebisono | 1970 hits
Sering Pamer Kemesraan Bareng Istri, Ini Alasan Aming Sempat Ikut Parade LGBT
Image source: Aming/Insta

DREAMERS.ID - Sebelum menikah dengan Evelyn Nada Anjani, Aming Sugandhi sempat menuai kontroversi karena ikut parade kaum LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender) di New York, Amerika Serikat. Acara itu dilaksanakan ketika Amerika melegalkan pernikahan sesama jenis pada Juli tahun lalu.

Sosok Aming yang memakai kostum hanya terdiri dari ornamen donat kecil-kecil itu pun menuai banyak respon hingga kini. Terlebih, karena sang istri Evelyn dinilai terlihat tomboy dan terlihat seperti lelaki.


Image source: Liputan6

Melansir Liputan6, Aming sempat angkat bicara tentang dirinya yang kerap dicap penyuka sesama jenis. Ia mengaku jika dirinya tidak melanggar kodratnya sebagai manusia dan sempat menjelaskan makna dari simbol pelangi LGBT.

"Gue tidak menerima atau menolak, tapi hanya menghargai hak asasi manusia. Yang punya presisi untuk menilai itu semua ya cuma Tuhan. Fitnah banget kalau gue ikut mengesahkan LGBT. Yang nonton enggak semuanya gay. Karena banyak juga negara yang enggak setuju (LBGT), tapi enggak apa apa. Jangan jadi anarkis," tutur Aming.

Baca juga: Putus Lagi dengan Alasan Sepele, Evelyn Merasa Dipermainkan Aming?

Menurut Aming, pelangi dalam logo LGBT melambangkan keberagaman dan memberi stimulan kebahagiaan. Ia juga menolak jika dalam foto di parade disebut telanjang. Karena persepsi orang berbeda, ia mengaku masih memakai celana dalam pada waktu itu.

Gimana menurutmu, Dreamers?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)