home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Moonlight Drawn by Clouds' Ep 5-6: Kisah Pertemanan yang Memunculkan Benih-benih Cinta Hingga Konflik di Istana

Sabtu, 10 September 2016 17:20 by dodo07 | 1474 hits
'Moonlight Drawn by Clouds' Ep 5-6: Kisah Pertemanan yang Memunculkan Benih-benih Cinta Hingga Konflik di Istana
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Melanjutkan cerita sebelumnya, di tayangan terbaru ‘Moonlight Drawn by Clouds’ yang menginjak episode 5 dan 6, penonton masih disuguhi beberapa adegan jenaka terutama dari tingkah konyol sang putra mahkota (Park Bo Gum). Meski demikian, ketegangan di beberapa adegan juga cukup membuat penonton deg-degan.

Dimulai dari saat Kasim Hong (Kim Yoo Jung) yang akhirnya ketahuan oleh Kim Yoon Sung (Jinyoung B1A4) jika dirinya merupakan seorang wanita yang menyamar. Meski demikian, Yoonsung justru semakin ingin melindungi kasim Hong. Terlebih karena pangeran mahkota juga sudah mulai mencurigai jika penari di ulang tahun sang raja adalah pelayannya sendiri.


Image source: Dreamers.id

Kisah romansa juga mulai menghiasi drama ini dimana lama-kelamaan Yoonsung mulai menyadari perasaannya kepada kasim Hong, terlebih kini ia telah yakin jika orang yang ia sukai adalah seorang wanita. Di sisi lain, sang putra mahkota juga seakan tak bisa melepaskan diri dari kasim Hong. Ia bahkan mempertaruhkan kedudukannya sebagai raja sementara hanya untuk membelanya saat dipenjara.

Kehadiran seorang putri dari salah satu menteri, Jo Ha Yun (Chae Soo Bin) juga diprediksi akan mewarnai kisah percintaan di drama ini. Putri cantik tersebut mulai tertarik kepada sang pangeran setelah pertemuan mereka di festival lentera. Meski awalnya ia sangat kesal, namun setelah mengetahui laki-laki yang membelikannya lentera adalah putra mahkota maka ia mengubah pikirannya.


Image source: Dreamers.id

Baca juga: Review Drama The Stranger, Melawan Keasingan di Tengah Pandemi

Namun, sebuah masalah muncul ketika Kasim Ma yang pernah melihat kasim Hong ganti pakaian berusaha membongkar rahasianya. Ia bahkan menjebak kasim Hong untuk melayani seorang utusan dari kerajaan Qing. Sang utusan yang memang telah tertarik sejak melihat Hong Sam Nom menari pun sangat bahagia ketika ia berhasil bertemu dengan gadis tersebut yang ternyata pelayan kerajaan.


Image source: Dreamers.id

Namun usahanya dapat digagalkan oleh sang putra mahkota. Tetapi, atas ulahnya tersebut sang pangeran harus dihukum dan kasim Hong terpaksa dibawa ke kerajaan Qing sebagai ganti rugi. Bagaimana kelanjutan nasib putra mahkota dan kasim Hong selanjutnya? Apakah kerajaan Joseon akan mendapatkan masalah kembali karena membuat sang Utusan tidak nyaman?

Tunggu kisah selanjutnya minggu depan ya, Dreamers~

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)