home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tepat di Waktu Serba Sembilan, Glenn Alinskie Menangis Terharu Saat Putrinya Lahir

Sabtu, 10 September 2016 22:50 by daranm_ | 1758 hits
Tepat di Waktu Serba Sembilan, Glenn Alinskie Menangis Terharu Saat Putrinya Lahir
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Tepat serba sembilan, putri pertama dari pasangan selebriti Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia lahir ke dunia lewat persalinan caesar pada 9 September 2016 pukul 09.09 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Buah hati cantik itu diberi nama Nastusha Olivia Alinskie.

Julukan Glenn sebagai pria idaman terbukti benar adanya, pria berusia 27 tahun ini selalu setia menemani Chelsea sejak dulu masih pacaran hingga kini terus mendampingi di kamar operasi. Ia pun mengungkapkan alasan memilih proses kelahiran caesar.

“Alasannya karena tadi sudah sangat mendekati dan melewati (hari perkiraan lahir), jadi takutnya kenapa-kenapa makanya caesar,” tutur Glenn seperti yang dilansir dari Kapan Lagi.

Ia juga menceritakan bagaimana dirinya terharu melihat perngorbanan sang istri dari mulai mengandung selama 9 bulan sampai sudah melahirkan.

Baca juga: Chelsea Olivia Melahirkan Anak Kedua, Jadi Kado Ultah Glenn Alinskie

“Pengorbanan istri sangat luar biasa dari 9 bulan, karena saya lihat setiap hari seperti apa. Saya lihat gatel-gatelnya, bengkak-bengkaknya dia, sengsaranya kayak apa, saya benar-benar tahu dan merasakan. Makanya pas bayi keluar, saya terharu banget sampai meneteskan air mata,”katanya lagi.


image source: Instagram.com/glennalinskie

Tak hanya itu, bahkan Glenn mengaku ia merasakan suatu hal yang berbeda saat melihat istrinya sendiri sepanjang proses lahiran. “Sebenarnya gak takut darah sih, tapi pas lihat istri sendiri beda sih perasaannya. Pasti ada ngilu-ngilu dikit lah. Kita berusaha, dan mudah-mudahan bisa full ASI,” pungkasnya.

Tentu saja kelahiran si putri kecil akan melengkapi kehidupan pasangan muda yang penuh keromantisan ini ya, Dreamers. Selamat buat Glenn dan Chelsea!

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)