home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Cinderella and the Four Knights' Ep 5-8: Perjalanan Misi Cinderella yang Diwarnai Percintaan

Minggu, 11 September 2016 19:00 by tyassss | 1130 hits
'Cinderella and the Four Knights' Ep 5-8: Perjalanan Misi Cinderella yang Diwarnai Percintaan
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Melanjutkan episode sebelumnya, akhirnya Ha Won bisa menjalankan misinya dengan baik meskipun tanpa diduga dan juga tak begitu sempurna. Tanpa sengaja, Seo Woo menemukan buku harian Ha Won dan melihat bahwa hari itu adalah ulang tahunnya. Seo Woo dan sekretaris Lee mempersiapkan kejutan perayaan untuk Ha Won.

Ji Woon dan Hyun Min yang sedang berdebat karena memperebutkan Ha Won pun mau tak mau turut merayakan ulang tahun Ha Won ini dan akhirnya mereka dapat duduk bersama-sama dan mengambil foto sebagai buktinya. Kakek Kang sangat senang dan menghargai kesuksesan Ha Won dalam misi pertamanya ini. Meskipun, ternyata itu adalah bukan hari ulang tahun Ha Won yang sebenarnya.


Image source: tvN

Hari peringatan kematian dari ayah Ji Woon, Hyun Min dan Seo Woo segera tiba. Ha Won pun mengambil kesempatan ini untuk menjalankan misi agar ketiga ‘ksatria’ Kang tersebut bisa hadir dalam upacara peringatan karena selama ini tak pernah hadir. Ha Won menyusun segala cara untuk berusaha membujuk ketiganya.

Setelah menunggu, Ha Won merasa lega karena Hyun Min dan Seo Woo akhirnya datang di hari upacara. Sedangkan hingga akhir, Ji Woon tidak sama sekali terlihat batang hidungnya. Ha Won merasa kecewa dan gagal dalam misi ini sehingga ia memutuskan untuk meninggalkan ‘Sky House’. Padahal, Ha Won akan menghadiri acara kelulusan sekolah ke esokan harinya.


Image source: tvN

Beruntung ia bertemu dengan Hye Ji yang bersedia menerimanya untuk tinggal sementara dirumahnya. Karena Ha Won sendiri sudah memutuskan pergi dari rumah karena sang ayah mengatakan jika ia bukanlah anak kandungnya. Meski tak suka dengan Ha Won karena ia tunangan (pura-pura) Hyun Min, Hye Ji tetap berbaik hati dan mau hadir di acara kelulusan Ha Won.

Baca juga: 5 Drama Korea Penuh Cowok Ganteng, Bikin Seger

Sayang, baju seragam Ha Won tertinggal di ‘Sky House’. Karena baju tersebut kotor, Hyun Min membelikan yang baru dan datang ke sekolah Ha Won untuk memberikannya. Ji Woon dan Seo Woo yang tahu akan hari kelulusan Ha Won juga hadir ke sekolah Ha Won. Tetapi siapa sangka malah melihat Hyun Min tertangkap kamera sekolah sedang ‘menembak’ Ha Won. Namun, Ha Won menolaknya.

Tak jadi gagal, ternyata terungkap jika Ji Woon datang pada upacara kematian. Kakek Kang pun menghargai kesuksesan Ha Won ini dengan memberikannya tiket liburan bersama. Ha Won mengajak ketiga cucu Kang, sekretaris Lee, Hye Ji dan teman dekatnya, Jayoung. Banyak yang  terjadi saat berlibur, mulai dari Hyun Min dan Hye Ji teringat masa lalunya dan Ji Woon yang semakin dekat dengan Ha Won.

Lalu bagaimana kelanjutan kisah Cinderella and the Four Knights’? Nantikan di episode selanjutnya, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)