home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Madonna Hingga CL Jadi Tamu Front Row Alexander Wang di New York Fashion Week

Senin, 12 September 2016 12:10 by citra09 | 1891 hits
Madonna Hingga CL Jadi Tamu Front Row Alexander Wang di New York Fashion Week
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu pekan mode bergengsi ternama dunia, New York Fashion Week masih digelar. Berbagai desainer dan rumah mode ternama pun memamerkan koleksi terbarunya untuk musim Spring/Summer 2017.

Menyusul desainer lainnya, kini giliran desainer ternama Alexander Wang yang memamerkan koleksi terbarunya di Manhattan, New York pada Sabtu (10/09) waktu setempat. Beberapa selebriti ternama pun terlihat hadir sebagai tamu front row alias baris depan di fashion show ini.


Image source: Dailymail.co.uk

Mendukung sang kakak yaitu Kendall Jenner yang menjadi salah satu model di runway, Kylie Jenner pun terlihat hadir bersama sang kekasih, Tyga. Kylie tampil sexy dengan pleated dress metalik dengan potongan rendah di bagian dada.

Tak hanya itu, beberapa seleb lain, seperti Madonna, Nicki Minaj, hingga Zoe Kravitz juga terlihat hadir yang tampil kompak mengusung all-black fashion.


Image source: Dailymail.co.uk

Baca juga: Johnny NCT Memukau Bak Model Runway di New York Fashion Week

Member girl group 2NE1, CL pun kembali menjadi tamu front row Alexander Wang bersama Skrillex. Tak hanya sebagai tamu, CL juga turut tampil sebagai pengisi acara dalm festival after party Alexander Wang.


Image source: Dailymail.co.uk

Selain koleksinya yang mengandung tema streetwear, mulai dari gaya futuristik, monokrom dan serba floral, desainer Taiwan yang berbasis di Amerika ini juga turut memamerkan koleksi kolaborasinya bersama Adidas yang sudah lama ditunggu.

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)