home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Pernah Satu Adegan di Film, Kedua Pemain 'Pitch Perfect' ini Akhirnya Menikah!

Senin, 12 September 2016 10:00 by octafs | 2763 hits
Tak Pernah Satu Adegan di Film, Kedua Pemain 'Pitch Perfect' ini Akhirnya Menikah!
Image source: popsugar.co

DREAMERS.ID - Kedua pemain film ‘Pitch Perfect’ , Anna Camp dan Skylar Astin dikabarkan telah menikah seperti yang dilaporkan dari People. Meskipun keduanya tidak pernah berada di dalam satu adegan namun tidak memungkinkan mereka untuk saling jatuh cinta.

“Awalnya kami hanya berteman dan merasa cocok,” ujar Anna kepada Glamour. Ia juga berkata,”Dia sangat mengagumkan. Kami tidak pernah memiliki satu adegan bersama, tetapi dia laki-laki yang menyenangkan. Dia hebat”.

Seperti yang dilansir People, pernikahan keduanya digelar outdoor di California pada hari Sabtu kemarin. Pemeran Aubrey itu pun menjadikan Brittany Snow sebagai salah satu pengiring pengantinnya.

Diketahui Anna memiliki usia yang lebih tua dibandingkan Astin. Sebelumnya juga ia sudah pernah menikah dan bercerai di tahun 2013.

“Saat itu dia sedang mengencani seseorang dan aku baru saja bercerai. Dan tiba-tiba saja dia bertanya kepadaku, ‘Apakah kamu ingin pergi kencan?’ Dan aku ingat, aku berpikir ia lebih muda lima tahun dariku. Dia 26 tahun dan aku 31. Tapi kemudian aku, ‘Kamu tahu apa? OK! Ayo kita lakukan. Dia benar-benar teman baikku,” ujar Anna menjelaskan.

Selamat atas pernikahannya Anna dan Skylar!^^

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)