home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayangkan Skandal Masa Lalu Nichkhun 2PM, 'SNL Korea' Kembali Tuai Kecaman Netizen

Senin, 12 September 2016 16:44 by dodo07 | 3064 hits
Tayangkan Skandal Masa Lalu Nichkhun 2PM, 'SNL Korea' Kembali Tuai Kecaman Netizen
Image source: JYP Enterta

DREAMERS.ID - Sepertinya sudah bukan hal baru jika mengetahui tayangan ‘SNL Korea’ menuai kontroversi di kalangan netizen. Belum lama ini, acara yang ditayangkan oleh tvN tersebut kembali membuat netizen geram di tayangan terbarunya yang menayangakan episode bersama 2PM.

Kontroversi yang membuat netizen geram bermula ketika ada scene yang menayangkan kisah masa lalu member 2PM. Masa lalu yang paling menarik perhatian adalah saat giliran Nichkhun. Saat itu ada seorang komedian yang berperan sebagai dirinya di masa lalu. Sang komedian tersebut lantas menanyakan apakah dirinya mampu bertahan di Korea meski bahasa Koreanya tak bagus.

Seperti diketahui, Nichkhun adalah member yang berasal dari Thailand. Di awal debutnnya, ia memang masih kesulitan berkomunikasi dalam bahasa Korea. Tak sampai disitu, sang komedian kembali menanyakan apakah ia bisa membeli sebuah mobil. Diluar dugaan, Nichkhun justru menyahutnya sambil berteriak, “Jangan! Tidak, jangan mengemudi.”

Dia kemudian menambahkan, “Minumlah [alkohol] di rumah. Dan jika kau harus minum di luar, selalu telepon orang lain untuk membawa mobil untukmu.” Tentu saja kalimat tersebut dilontarkan karena sebelumnya mantan pacar Tiffany ini pernah mengalami skandal dimana ia kedapatan berkendara dalam pengaruh alkohol pada Juli 2012 silam.

Baca juga: Nichkhun 2PM Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta Bulan April, Cek Harga Tiketnya!

Meski kisahnya ini diangkat oleh ‘SNL Korea’ guna menyadarkan penonton yang mungkin sering berkendara dalam keadaan mabuk. Namun, tayangan ini langsung mendapatkan respon negatif dari netizen. Kebanyakan dari mereka mengecam ide cerita yang justru mengangkat sisi gelap seleb.

“SNL terasa seperti menjadi lebih dan lebih dari sebuah acara yang menempatkan imej selebriti dalam sebuah mesin cuci,”, “Apakah SNL sekarang menjadi acara bagi penjahat untuk mendapatkan sebuah kesempatan untuk comeback?”, “SNL penuh dengan penjahat sekarang … Bukankah mereka melihat betapa kelirunya ini?” dan masih banyak kritik lainnya.

Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)