home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Balikan, Minka Kelly dan Wilmer Valderrama Kembali Putus!

Senin, 12 September 2016 15:00 by octafs | 890 hits
Sempat Balikan, Minka Kelly dan Wilmer Valderrama Kembali Putus!
Image source: nymag.com

DREAMERS.ID - Pasangan yang sempat dikabarkan kembali bersama, Minka Kelly dan Wilmer Valderrama kini dilaporkan telah berpisah. Tidak lama sebelum jalinan kasihnya tersebar di publik, Us Weekly mengabarkan bahwa keduanya sudah putus.

Menurut sumber situs tersebut, Minka dan Wilmer mulai kembali bertemu sebulan sebelum terlihat di restoran Palms Thailand di Hollywood akhir bulan lalu. Pada waktu itu, saksi mata melihat keduanya seperti sedang berkencan.

Kabar perpisahan keduanya ini ada setelah Minka dirumorkan berkencan dengan mantan bintang ‘That ’70s Show’. Pada (8/11) lalu pun Minka mengklarifikasi bahwa ia tidak pernah memiliki hubungan apapun dengan Wilmer.

Baca juga: Resmi Pacaran, Intip Kencan Manis Demi Lovato dan Petinju Luke Rockhold

“Dia teman baikku. Dan itu lucu dia bukanlah mantanku.  Kami adalah teman baik dan selalu begitu. Kami bukanlah mantan pasangan!,” ujar Minka. Ia juga mengatakan bahwa Wilmer adalah laki-laki yang baik dan wanita yang mendapatkannya merupakan wanita beruntung.

Minka dan Wilmer pertama kali dikaitkan di tahun 2012 setelah keduanya berpisah dengan pasangannya masing-masing. Minka berpisah dengan Derek Jeter dan Wilmer baru saja putus hubungan dari Demi Lovato.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)