home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapa Musuh Tangguh Dalam 'Avengers: Infinity War'? Yuk Cari Tahu

Senin, 12 September 2016 23:00 by Chris25 | 1895 hits
Siapa Musuh Tangguh Dalam 'Avengers: Infinity War'? Yuk Cari Tahu
Image source : sideshowto

DREAMERS.ID - Sebelum menyambut sekuel dari Marvel Avengers : Infinity War ada baiknya kita kenalan dulu dengan musuh utamanya, Thanos. Joe dan Anthony Russo sebagai direktur film membagikan aksi di belakang layar Josh Brolin yang sedang berlatih memerankan Thanos.

Setelah muncul dalam bagian credit dari film pertama Avengers, Brolin pemeran Thanos membawa karakter jahat dalam dunia Marvel tersebut untuk hidup melalui motion capture untuk Guardians Of The Galaxy.


Image source : facebook.com/TheRussoBrothersOfficial

Menjelang Avengers : Infinity War Josh Brolin kembali menggunakan kostum dan teknologi Marvel tersebut untuk memerankan Thanos. Memang untuk alur cerita masih di rahasiakan tapi judulnya di ambil dari komik Marvel.

Menurut cerita dalam komik Marvel, para pahlawan super akan berkumpul dan bekerja sama untuk melawan raksasa yang dipersenjatai Infinity Stones dan Infinity Gauntlet. Pengisi suara Groot, Vin Diesel juga membenarkan tim Guardian Of The Galaxy untuk tampil dalam sekuel terbaru Avengers nanti.

Baca juga: Inilah Jajaran Superhero Wanita di 'Avengers 4', Ada yang Hidup Kembali?

Dalam sekuel besutan Marvel, sudah ditemukan Infinity Stones (Tesseract) dalam film Captain America, Aether di film Thor, Mind Stones dalam 2 film Avengers, dan Orb dalam film Guardian Of The Galaxy.

Dari kesemua batu yang ada dalam film Marvel masih tersisa 2 batu lagi untuk ditemukan sebelum perang paling epic dimulai. Dan masih ada film Doctor Strange, Spider-Man, serta Black Panther dan Captain Marvel.

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)