home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeayy! Lagu Kolaborasi EXO dan Yoo Jae Suk akan Dirilis Lewat Channel SM 'Station'

Selasa, 13 September 2016 11:15 by citra09 | 1248 hits
Yeayy! Lagu Kolaborasi EXO dan Yoo Jae Suk akan Dirilis Lewat Channel SM 'Station'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya di Korea, penampilan kolaborasi memukau antara bintang K-Pop ternama, EXO dan komedian sekaligus presenter kondang, Yoo Jae Suk sukses mencuri perhatian global saat dibawa hingga ke konser tur dunia EXO di luar negeri.

Pada 11 September kemarin, kolaborasi dua ikon hallyu ini pun dikabarkan telah berhasil terlaksana dalam gelaran konser tur dunia EXO yang bertajuk ‘The EXO’rDIUM’ di Bangkok, Thailand yang menjadi bagian dari misi Yoo Jae Suk dalam program Infinity Challenge.

Usai menampilkan kolaborasi lewat lagu baru berjudul ‘Dancing King’ tersebut hingga menjadi trending topic dunia, kini kabarnya EXO dan Yoo Jae Suk juga akan secara resmi merilis lagu tersebut lewat channel digital SM Entertainment, yaitu ‘Station’.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Berdasarkan SM Entertainment, lagu tersebut akan menjadi single ke-32 di channel ‘Station’, yang akan dirilis pada 17 September mendatang. Seluruh hasil penjualan lagu tersebut pun kabarnya akan disumbangkan untuk amal.

‘Dancing King’ diketahui merupakan sebuah lagu dance upbeat yang kental dengan suara bass yang intens serta sentuhan irama samba. Sementara itu, perjalanan kegiatan persiapan kolaborasi EXO dan Yoo Jae Suk bisa disaksikan di program ‘Infinity Challenge’ pada 17 September mendatang, bersamaan dengan perilisan lagu ‘Dancing King’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)