home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren! Usia 15 Tahun, Wanita Ini Jago Ubah Wajah Jadi Tokoh Film Populer!

Selasa, 13 September 2016 14:00 by andry19 | 8218 hits
Keren! Usia 15 Tahun, Wanita Ini Jago Ubah Wajah Jadi Tokoh Film Populer!
source : boredpanda.com

DREAMERS.ID - Terinspirasi dari video seniman di YouTube dan sosial media, Kate Werner yang baru berusia 15 tahun ini mulai melakukan seni make – up dua tahun yang lalu. Dan sekitar 1 tahun yang lalu, baru dia mulai mengupload make – up buatannya ke akun Instagramnya, BeautyGoneBad.

Kate mengatakan bahwa dia tidak pernah bisa menemukan passion atau hobi yang bisa membuat dirinya sibuk. Dia tidak cocok bergabung di olahraga atau klub lainnya tapi dia menemukan bahwa seni adalah hal yang membuatnya tertarik. Dia sendiri menyukai menggambar dan melukis tetapi membutuhkan waktu ketika ia menyadari seni menggambar menggunakan tubuh.


Image Source : boredpanda.com

Image Source : boredpanda.com

Creative make-up Art mengajarkan semuanya, mulai dari make-up dan melukis dan mengabungkan kedua hal yang ia sukai tersebut. Ini seperti memiliki sebuah canvas yang benar – benar bisa digunakan kembali dan kamu bisa mengubah diri kamu menjadi sesuatu atau seseorang yang kamu inginkan.


Image Source : boredpanda.com

Baca juga: Sambut Halloween, Seniman Ini Ubah Wajahnya Jadi Menakjubkan

Kate memiliki julukan ‘Makeup Shapesifter’ dimana ia bisa menggunakan kemampuannya untuk bisa meniru tokoh – tokoh atau orang lain. Dia membutuhkan waktu mulai dari 1 jam hingga 10 jam untuk 1 make up yang ia buat. Biasanya ia mulai dari siang hari dan baru selesai saat malam hari.

Melalui riasan make-up, Kate mampu mengubah wajahnya menjadi karakter tokoh film populer, mulai dari Spiderman hingga Harley Quinn di film 'Sucide Squad'.

Gimana Dreamers? keren ya! ^^

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)