home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Melamar Sang Kekasih, Pria Ini Nekat Hentikan Konser Beyonce

Selasa, 13 September 2016 23:00 by daranm_ | 1611 hits
Demi Melamar Sang Kekasih, Pria Ini Nekat Hentikan Konser Beyonce
Image source: billboard.c

DREAMERS.ID - Dalam tur konsernya baru-baru ini, Beyonce menghentikan nyanyiannya saat di pertengahan lagu karena seorang pria. Wah, kira-kira kenapa ya dreamers?

Rupanya, pria tersebut bernama John Silver yang diketahui merupakan salah seorang koreografer Queen Bey. Tujuan dirinya menghentikan konser yang sedang berjalan dikarenakan ia ingin melamar sang kekasih yang tak lain juga seorang penari wanita Beyonce yakni Ashley.

Saat istri dari Jay Z itu sedang membawakan lagu yang berjudul ‘Single Ladies’, ia tiba-tiba saja berhenti bernyanyi dan langsung memanggil John. Para penggemar menduga bahwa keduanya telah sepakat bekerja sama.

Tak butuh waktu lama, John pun menghampiri Ashley untuk memeluknya diikuti dengan gaya berlutut seorang pria sambil mengeluarkan cincin. Kemudian, Ashley yang sontak terkejut langsung balas memeluk John dengan raut wajah penuh haru bahagia.

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

Melihat dua koreografernya dalam momen bahagia, ibu dari Blue Ivy ini kembali melanjutkan lagu yang sempat terpotong dan penonton yang hadir di stadion St Louis’ America Center di Amerika Serikat itu juga ikut histeris.

Berikut video-nya:

 

A video posted by Beyoncé (@beyonce) on Sep 12, 2016 at 8:47pm PDT

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)