home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reese Witherspoon Meminta Maaf Pada Taylor Swift dan Katy Perry, Apa Alasannya?

Selasa, 13 September 2016 23:00 by daranm_ | 1225 hits
Reese Witherspoon Meminta Maaf Pada Taylor Swift dan Katy Perry, Apa Alasannya?
Image source: sizlingpeop

DREAMERS.ID - Salah satu pemenang piala Oscar yakni Reese Witherspoon merasa perlu meminta maaf kepada dua selebriti ternama Taylor Swift dan Katy Perry. Hal ini dikarenakan ia menyanyikan lagu ‘Shake It Off’ dan ‘Fireworks’ di dalam sebuah film animasi.

Witherspoon menjadi salah satu karakter pengisi suara babi dalam film ‘Toronto Film Festival: Star Sightings’, dimana ia mengikuti kompetisi menyanyi dan harus bernyanyi sambil mengangkat 25 anak babi.

“Saya benar-benar memberitahu mereka berdua (Taylor dan Katy). Saya melihat mereka dan berkata ‘tolong jangan marah pada saya karena saya melakukan yang terbaik yang saya bisa. Saya benar-benar telah menghormati dan menghargai kerja keras kalian’,” ungkap aktris berusia 40 tahun itu seperti yang dilansir dari E! News.

Sebenarnya, Witherspoon tidak terlalu khawatir atas kinerja yang telah ia berikan untuk film tersebut. Ia hanya merasa perlu meminta maaf pada Katy dan Taylor. Selain itu, putra bungsunya, Tennessee sudah melihat klip karakter animasi babi yang diperankan oleh sang ibu.

“Saya pikir dia hanya sedikit tertegun dan semacam terkejut oleh semuanya. Dia benar-benar bersemangat untuk melihat film ini. Dia berusia empat tahun dan itu waktu yang tepat baginya untuk menonton film seperti ini,” tambahnya lagi.

Baca juga: Antusias Reese Witherspoon Soal Kepastian Pembuatan Film 'Legally Blonde 3' Setelah 15 Tahun!

Sementara itu, film garapan Garth Jennings yang dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 21 Desember mendatang, juga menampilkan sederet bintang ternama seperti Mattew McConaughey, Scarlett Johansson, Tori Kelly, Jennifer Hudson, Nick Kroll, Seth MacFarlane, Taron Egerton, Leslie Jones dan John C. Reilly.

(dnm)

 

 

 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)