home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Telah Umumkan Perpisahan, Youngji Justru Pastikan KARA Belum Bubar?

Rabu, 14 September 2016 12:17 by citra09 | 1333 hits
Telah Umumkan Perpisahan, Youngji Justru Pastikan KARA Belum Bubar?
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Perbedaan visi karir menjadi salah satu alasan mengapa sebuah grup memutuskan bubar. Inilah yang juga dialami girl group asuhan DSP Media, KARA. Keinginan untuk bersolo karir hingga akting pun membuat grup yang debut tahun 2007 silam ini memutuskan berpisah di awal 2016 lalu.

Namun dalam sebuah wawancara di program radio belum lama ini, satu-satunya member KARA yang masih bernaung di DSP Media, yaitu Youngji justru mengungkapkan bahwa grupnya tersebut belum bubar.

Dalam kesempatan tersebut, Youngji mengaku bahwa ia dan tiga member lain, yaitu Gyuri, Hara, dan Seungyeon masih sering saling menghubungi. “KARA belum bubar. Aku sering mengirim dan menerima pesan dengan member lainnya,” ungkapnya.

“Aku juga terus mendukung mereka dengan mengatakan bahwa aku menyaksikan drama mereka. Kami semua sangat senang. Terkait aktivitas KARA, selama member lain setuju, aku sangat siap (untuk kembali berpromosi) bersama KARA,” tambahnya.

Baca juga: Lucunya Ekspresi Rapper Youngji Saat Akui Langganan Bubble Mark NCT

Seperti yang diketahui, tak lama setelah Youngji bergabung menggantikan Jiyoung dan Nicole sebagai member baru, tiga member KARA yang tersisa, yaitu Seungyeon, Hara, dan Gyuri memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak dengan agensi demi karir aktingnya, sehingga dengan demikian KARA dinyatakan bubar. 

Pernyataan Youngji di atas pun cukup mengejutkan karena masih ada kemungkinan fans bisa melihat KARA kembali beraktivitas bersama. Sebelumnya dalam kesempatan berbeda, Gyuri juga sempat mengutarakan hal yang sama, yaitu meyakinkan fans bahwa KARA sebenarnya tidaklah bubar.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)