home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Jalani Operasi, Sakit Apa yang Diderita Ji Soo?

Rabu, 14 September 2016 14:14 by tyassss | 2024 hits
Baru Jalani Operasi, Sakit Apa yang Diderita Ji Soo?
Image source: tumblr.com

DREAMERS.ID - Meski fisiknya tampak sehat dan bugar, namun siapa sangka aktor muda yang tampan ini baru saja menjalani operasi karena sakit pada kaki yang dideritanya beberapa waktu ini. Hal ini pun diungkapkan oleh pihak agensi, Prain TPC pada hari ini (14/9).

Ji Soo dilaporkan menderita osteomyelitis akut (radang tulang atau sumsum tulang, biasanya karena infeksi). Prain TPC juga mengatakan bahwa mereka tidak tahu apa yang menyebabkan penyakit tersebut menyerang Ji Soo, seperti yang dikutip dari Soompi.

Cowok 23 tahun ini pun akhirnya pergi ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan. Namun Ji Soo tidak merasakan perkembangan kesembuhan sehingga ia melakukan pemeriksaan lebih dalam. Tapi sebelum hasil keluar dia merasakan sakit parah dan mengalami demam tinggi sehingga kembali ke rumah sakit dan dokter mengatakan ia harus mendapatkan operasi segera.

“Sehingga ia mendapat operasi kemarin pukul 16.00," kata agensi yang dilanjutkan dengan, "Nama penyakit ini osteomyelitis akut. Dia saat ini di ruang pemulihan dan operasinya berjalan dengan baik. Kita akan memperhatikan kondisinya dan akan memberikan pernyataan setelah dapat dari  tim medis."

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Ajari Atlet Erling Haaland Koreografi 'FLOWER'

Sementara itu, saat ini Ji Soo sedang menjalani syuting drama ‘Fantastic’ di JTBC. Terkait dengan tindak medis yang dilakukan Ji Soo, agensi mengatakan sudah mendiskusikan ulang jadwal syuting dengan tim produksi drama dan berjanji akan merawat Ji Soo hingga benar-benar pulih.

Lekas sembuh, Ji Soo!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)