home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran di Akhir 'X-Men: Apocalypse', Siapa Villain Yang Akan Tampil Di 'Wolverine 3'?

Rabu, 14 September 2016 16:42 by andry19 | 747 hits
Bocoran di Akhir 'X-Men: Apocalypse', Siapa Villain Yang Akan Tampil Di 'Wolverine 3'?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Apa yang menjadi penghubung antara ‘X-Men : Apocalypse’ dengan film ketiga ‘Wolverine’ yang akan dirilis tahun 2017 mendatang ? Jawabannya terdapat pada akhir credit title film 'Apocalypse' yang menghadirkan sebuah petunjuk mengenai “Essex Corp” di koper yang dibawa oleh seorang pria misterius.

Producer Simon Kinberg dan sutradara Bryan Singer mengatakan bahwa Mister Sinister yang mempunyai alter ego bernama Nathaniel Essex, pimpinan Essex corp. akan muncul sebagai villain di film ketiga 'Wolverine' yang disutradarai oleh James Mangold.

Mister Sinister memiliki kemampuan telepati sehingga bisa memanipulasi pikiran orang lain. Ia juga dapat memanipulasi struktur molekulnya, hal tersebut dapat mengubahnya dalam penampilan dan bentuk apa saja. Selain itu, ia memiliki kekuataan manusia super dan regenerasi yang sangat cepat. Dan ia bisa melakukan teleportasi dan melakukan perjalanan kemanapun secara bebas.


Mr. Sinister di komik Marvel (Marvel.com)

Baca juga: Hugh Jackman Bantah Gunakan Steroid Demi Kekar di Wolverine

Film ‘Wolverine 3’ ini juga merupakan aksi terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine dan menyita banyak perhatian. Mangold dan Jackman sudah lama menyiapkan proyek ini dan menginginkan penampilannya sebagai Logan di franchise ini menjadi sebuah film yang istimewa.

Selain Hugh Jackman, film ini akan dibintangi oleh Boyd Holbrook yang akan memerankan seorang sosok penjahat utama dalam film ini, Richard E. Grant, Elizabeth Rodriguez serta Patrick Stewart sebagai Profesor Xavier. Proses pengambilan gambar ini sudah dimulai pada bulan Mei lalu dengan mengambil lokasi di New Orleans dan New Mexico.

Meski kisah dan plotnya masih dirahasiakan, rumor mengatakan bahwa film ini kelak menceritakan tentang Logan di masa tuanya. Di mana dasar cerita film ini diambil dari rangkaian komik “Old Man Logan”. Cerita tersebut disetting pada masa depan dimana supervillains menguasai dunia dan hampir semua superhero telah hancur. Karakter yang tersisa hanyalah Wolverine dan Emma Frost. 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)