home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hubungannya Makin Serius, Kim Kardashian Larang Kylie Nikahi Tyga!

Rabu, 14 September 2016 16:33 by octafs | 1367 hits
Hubungannya Makin Serius, Kim Kardashian Larang Kylie Nikahi Tyga!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Putri bungsu dari keluarga Kardashian-Jenner, Kylie Jenner baru-baru ini memamerkan sebuah cincin yang diketahui adalah pemberian dari Tyga. Menurut Kylie, cincin tersebut merupakan promise ring. Cincin yang mengikat janji Tyga untuk melamarnya suatu hari nanti.

Akan tetapi, keinginan model 19 tahun tersebut tidak disetujui oleh sang Kakak, Kim Kardashian. Pengalamannya menikah tiga kali menjadi pelajaran berharga dan berharap Kylie tidak mengikuti jejaknya untuk menikah muda.

“Kim meminta kepada Kylie untuk menahan dan memperlambat pertunangannya. Ia juga mendorong Kylie agar tidak mengikuti jejaknya menikah di usia muda,” ujar seorang sumber seperti yang dilansir dari Hollywoodlife.com.

Sebagai seorang kakak, Kim ingin Kylie untuk menikmati masa mudanya dengan kesuksesan yang telah ia raih tanpa harus menikah muda. Menurut Kim, adiknya itu masih bisa memiliki hidup yang indah dan tetap menjalani hubungan sehat tanpa harus menikah dengan Tyga.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Diketahui sebelumnya, saat Kim berusia 19 tahun ia pernah menikah diam-diam dengan Damon Thomas di Las Vegas. Jadi, menurut Kim ia paham bagaimana situasi Kylie saat ini.

Pernikahan antara Kim dan Damon sendiri hanya bertahan 3 tahun dan keduanya berpisah karena adanya kekerasan di dalam kehidupan rumah tangga mereka. Oleh karena itu Kim sangat ingin menjaga adiknya agar tidak merasakan apa yang ia rasakan kata seorang sumber.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)