home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersama Dua Aktris Ini, Jin Goo Siap Jadi Pemeran Utama Drama Baru MBC!

Rabu, 14 September 2016 17:21 by muthiasp | 1071 hits
Bersama Dua Aktris Ini, Jin Goo Siap Jadi Pemeran Utama Drama Baru MBC!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama Jin Goo sebelumnya terdengar asing di telinga kita, namun semuanya berubah setelah ia sukses berperan dalam drama ‘Descendants of The Sun’. Pasca namanya populer, ia kabarnya siap untuk comeback drama terbaru.

Bukan jadi second lead, kini Jin Goo didapuk untuk memerankan karakter utama pria di drama terbaru produksi MBC. Hal ini langsung dikonfirmasi oleh agensinya, BH Entertainment, “Jin Goo dipastikan bermain di ‘Night Light’”.

Berbeda dari peran sebelumnya, di drama terbarunya ini Jin Goo akan berperan sebagai Park Geon Woo, seorang pria cerdas namun berdarah dingin yang terlahir dari keluarga kaya raya. Tak sendirian, ia akan ditemani oleh dua aktris cantik, yakni Lee Yo Won dan Uee.

Baca juga: Agensi Jin Goo Buka Suara Soal Kasus Penipuan yang Menyeret Artisnya

Lee Yo Woon akan memerankan karakter wanita bernama Lee Se Jin yang sempurna nan elegan, yang diceritakan bersaing dengan Seo Yi Kyung. Berbanding terbalik, pesaingnya ini adalah wanita miskin yang akan diperankan oleh UEE.

Drama ‘Night Light’ ini sekaligus jadi comeback drama Jin Goo setelah 8 bulan menyandang predikat Hallyu Star berkat ‘Descendants of The Sun’. Drama ini pun telah direncanakan tayang perdana pada November mendatang, mengisi slot tayang Senin-Selasa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)