home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Tamat, Akhir Cerita Drama 'W' Seperti Apa yang Diinginkan Lee Jong Suk?

Rabu, 14 September 2016 20:00 by dodo07 | 2233 hits
Segera Tamat, Akhir Cerita Drama 'W' Seperti Apa yang Diinginkan Lee Jong Suk?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Tak terasa drama ‘W’ akan berakhir di minggu ini. Konflik cerita yang dihadirkan hingga mampu mengaduk emosi penonton sebentar lagi akan menemui akhir di episode terakhirnya. Namun, misteri akhir cerita dari drama produksi MBC ini masih belum terpecahkan hingga sekarang apakah nantinya akan berujung sad ending atau happy ending.

Jika dilihat dari ceritanya, tidak sedikit yang penonton yang mengharapkan drama ini berakhir bahagia. Namun, pendapat tersebut disampaikan berbeda oleh sang pemeran utama pria drama ini yaitu Lee Jong Suk. Dalam sebuah wawancara, pemeran Kang Chul ini justru lebih memilih akhir cerita yang sedih.

"Terlalu banyak hal yang terjadi, aku tak yakin bagaimana akhir yang bahagia akan cocok. Ini juga tergantung penulis cerita. Secara pribadi, aku lebih memilih akhir yang menyedihkan” ungkap Lee Jong Suk, dilansir Allkpop.

Dia juga melanjutkan, “Konten yang halus dan sesuai untuk perpisahan yang menyayat hati, tetapi dapat dimengerti. Itu juga akan membuat drama ini terngiang dipikiranmu lebih lama”.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Meski mengaku lebih setuju dengan akhir cerita yang sedih, namun aktor asuhan YG Entertainment ini tetap menghargai pendapat dari peran dari lawan mainnya, Han Hyo Joo (Oh Yeon Joo) untuk membuat akhir cerita webtoon menjadi happy ending.

Sementara itu, drama ‘W’ telah tayang sebanyak 15 episode dan malam ini akan menjadi episode terakhir yang menayangkan episode ke-16. Apakah nantinya akhir cerita drama ini akan sesuai dengan harapan Lee Jong Suk atau sebaliknya ya, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)