home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Marshanda Diserang Egi John, Ini Reaksi Bijak Ben Kasyafani

Rabu, 14 September 2016 18:50 by reinasoebisono | 2405 hits
Marshanda Diserang Egi John, Ini Reaksi Bijak Ben Kasyafani
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Egi John Foreysithe sedang jadi pembicaraan lantaran secara tiba-tiba menyerang mantan kekasihnya Marshanda yang dituduh telah berselingkuh. Tak tanggung-tanggung, Egi dengan gamblang membeberkan beberapa aib Marshanda.

Seperti mengidap penyakit kelamin hingga biaya hidupnya ditanggung oleh Egi, publik penasaran dengan reaksi orang-orang terdekat, terutama Ben Kasyafani. Lelaki yang pernah jadi suami Marshanda itu pun dimintai pendapat dengan perseteruan Marshanda-Egi.

"Kalau dari aku, sebenarnya nggak pas juga buat ngomong. Bingung juga menanggapinya. Tapi aku sendiri lebih concern ke anakku, karena ada hubungannya sama ibunya anakku," ujar Ben melansir Kapanlagi.

Meski mau sedikit berkomentar, Ben tak mau ikut campur masalah mantannya itu. Ia lebih mengkhawatirkan perkembangan anak semata wayangnya dalam beberapa tahun ke depan.

"Anakku sebentar lagi besar, dia bakal melek media, dan aku sudah membayangkan dia berapa tahun lagi browsing-browsing, baca tentang orangtuanya. Mungkin sampai pada berita yang nggak enak. Hanya itu yang menjadi concern aku. Di luar itu aku nggak bisa komentar lebih banyak lagi,"

Baca juga: Marshanda Bintangi Film Komedi Romantis 'Gendut Siapa Takut?!'

Diketahui sebelymnya, nama Ben pun sempat disinggung oleh Egi di akun Instagramnya. Egi John menulis jika ia menyesal karena tak mengikuti kata-kata Ben Kasyafani agar tak ditipu Marshanda. Lalu apa komentar Ben?


Image source: Kapanlagi

"Pernah ketemu sekali. Habis itu nggak sih. Jarang komunikasi," tutur Ben yang baru menikah dengan Nesyana itu. Lebih lanjut, Ben mengatakan jika Egi bisa saja berkata seperti itu karena menganggap mereka berdua sama-sama sudah jadi mantan Marshanda.

Melihat akun Instagram Egi John yang telah diverifikasi, semua foto-foto bersama Marshanda termasuk foto yang mengungkap aib perempuan 27 tahun itu. Egi pun terlihat sering mengunggah foto-foto religius dan banyak berdoa kepada Tuhan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)