home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Ungkap Aktivitas NCT Dream Saat Chuseok, Libur atau Tetap Kerja?

Kamis, 15 September 2016 10:29 by citra09 | 1758 hits
SM Entertainment Ungkap Aktivitas NCT Dream Saat Chuseok, Libur atau Tetap Kerja?
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Memasuki perayaan Chuseok, warga Korea Selatan mulai menikmati liburannya bersama keluarga. Perayaan ini pun termasuk salah satu libur nasional terbesar di Korea karena bisa mencapai 3 hari. Inilah yang juga berlaku bagi para idola K-Pop.

Jika beberapa ada yang memilih untuk pulang ke kampung halaman dan berkumpul bersama keluarga, maka ada pula idola K-Pop yang memilih untuk tetap beraktivitas di panggung hiburan. Lalu bagaimana dengan NCT Dream ya?

Seperti yang diketahui, unit ketiga dari NCT tersebut memang baru saja debut lewat lagu ‘Chewing Gum’, sehingga masih banyak kegiatan promosi yang harus dilakukan. Meski sibuk, namun kabarnya sub unit yang membernya terdiri dari usia 14 hingga 17 tahun ini masih bisa mendapat jatah libur.

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

“NCT Dream akan menghabiskan Chuseok pertamanya setelah debut, bersama keluarga pada tanggal 14 hingga 16 September,” ungkap perwakilan agensi, SM Entertainment.

Pihaknya melanjutkan, “Setelah menghabiskan waktu bersama keluarga, mereka akan langsung tampil di ‘Music Core’ pada 17 September, yaitu hari terakhir libur Chuseok.” Dengan demikian, NCT Dream pun bisa berkumpul bersama keluarga yang diseimbangkan dengan pekerjaannya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)