home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Bella Hadid Terjatuh Saat Melenggang di Atas Runway Show New York Fashion Week!

Kamis, 15 September 2016 13:20 by citra09 | 2183 hits
Ups, Bella Hadid Terjatuh Saat Melenggang di Atas Runway Show New York Fashion Week!
Image source: Dailymail.c

DREAMERS.ID - Terpeleset atau bahkan sampai terjatuh menjadi salah satu insiden yang berusaha dihindari para supermodel saat berlenggang di atas catwalk sebuah fashion show. Namun terkadang, insiden tersebut justru tak bisa dihindari, seperti yang baru saja dialami Bella Hadid.

Menjadi salah satu supermodel muda yang namanya semakin diperhitungkan, Bella pun banyak mengisi runway show berbagai desainer ternama di New York Fashion Week. Untuk musim Spring/Summer 2017, adik Gigi Hadid ini pun salah satunya berlenggang di atas runway show Michael Kors saat insiden dirinya terjatuh pun terjadi.

Pada Rabu (14/09), Bella Hadid bersama supermodel ternama lain, seperti Kendall Jenner dan Joan Smalls ikut berjalan di atas runway show dengan mengenakan black sequined dress dengan aksen sheer ruffle di bagian lengan, serta belt hitam yang melingkari pinggang rampingnya.


Image source: Dailymail

Baca juga: Bella Hadid Tunjukkan Dukungan untuk Film Broker dan Song Kang Ho di Cannes Film Festival

Saat berjalan bak supermodel, Bella yang mengenakan high heels dengan hak cukup tinggi tersebut pun langsung kehilangan keseimbangan dan tersandung, sebelum akhirnya terjatuh di antara para penonton yang ikut terkejut dengan insiden tersebut.


Image source: Dailymail

Bella yang tampak sedikit tertawa karena insiden yang dialaminya tersebut, langsung kembali berdiri dan melanjutkan ‘perjalanan’nya di atas runway show. Usai fashion show, Bella Hadid pun memamerkan bekas lecet pada bagian kakinya karena high heels yang menyebabkan dirinya terjatuh tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)