home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Diadakan, Siapa Pemenang 'Idol Chef King' Tahun Ini?

Jumat, 16 September 2016 16:08 by dodo07 | 2513 hits
Pertama Diadakan, Siapa Pemenang 'Idol Chef King' Tahun Ini?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah merilis serangkaian potongan gambar hingga video teaser, akhirnya MBC resmi menayangkan acara ‘Idol Chef King’ tadi malam. Acara kompetisi masak ini memang diselenggerakan guna memeriahkan waktu liburan bersama keluarga di perayaan Chuseok tahun ini.

Seperti yang dilansir Allkpop, dari 217 idola K-Pop yang menjadi peserta acara ini, pada akhirnya hanya terpilihlah 3 tim saja yang dapat melanjutkan ke tingkat selanjutnya untuk kembali bersaing di babak final. Ketiga tim tersebut adalah Kwanghee ZE:A dan Hyeri I.B.I, Sungjae dan Eunkwang BTOB, serta Soyu Sistar dan Dayoung Cosmic Girls.


Image source: MBC

Keputusan ini memang cukup mengagetkan para penonton mengingat cukup banyak yang dukung Fei miss A untuk lanjut ke babak final. Meski demikian, persaingan dari ketiga tim yang lolos pun tak kalah menegangkan. Untuk babak final ini, para tim yang tersisa dibebaskan untuk membuat menu sesuai pilihan mereka namun memiliki spesifik bumbu.

Baca juga: Kocaknya Aksi Baekhyun dan Suho EXO Bingung Masak Telur di 'Idol Chef King'

Tim Soyu memilih seafood carbonara saus tteokbokki sebagai menu timnya. Lalu tim Kwanghee memilih grilled short rib patties and seafood jellyfish salad, sedangkan tim Sungjae menyajikan bubur labu dan pasta daging pedas rebus. Namun, meski menuai pujian dari tim juri, tim dari pelantun ‘Remember That’ ini hanya mampu menduduki peringkat ketiga.


Image source: allkpop

Sedangkan posisi kedua diduduki oleh tim Soyu dan membuat tim Kwanghee membawa pulang hadian sebagai pemenang acara tersebut dengan poin 92,61.

(nnd) 

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)