home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mendekati Waktu Rilis, 'Final Fantasy XV' Hadirkan Trailer Penuh Emosi Bagi Penggemarnya

Jumat, 16 September 2016 23:00 by Chris25 | 3177 hits
Mendekati Waktu Rilis, 'Final Fantasy XV' Hadirkan Trailer Penuh Emosi Bagi Penggemarnya
Image source : polygamia.

DREAMERS.ID - Ajang Tokyo Game Show 2016 rupanya dimanfaatkan dengan baik oleh pengembang game Square Enix. Developer asal Jepang tersebut merilis video trailer terbaru untuk 'Final Fantasy XV' yang diputar selama 4 menit 32 detik.

Video dimulai dengan kemunculan Ardyn Izunia, penasihat kerajaan Niflheim, karakter antagonis akan bertemu dengan pangeran Noctis dan kawan – kawannya. Berikutnya ada adegan dimana pangeran Noctis mengetahui kehancuran kotanya Insomnia dihancurkan oleh Niflheim.


Image source : prettyuglylittleliar.net

Kedua adegan ini menunjukkan adanya alur lanjutan dari film Final Fantasy Kingsglaive yang sempat diputar di layar lebar, dimana terjadi peperangan besar antara kerajaan Insomnia dan Niflheim.

Baca juga: Berdekatan Dengan Peluncuran Gamenya, Square Enix Hadirkan Kafe Pertama Di Dunia

Video trailer kali ini berbeda dari video sebelumnya karena lebih menitik beratkan pada sisi emosi yang terjadi pada masing – masing karakter melalui peperangan dan perseteruan, terutama Noctis dan Lunafreya.

Final Fantasy XV akan segera bisa dinikmati seluruh penggemarnya di console PS4 dan Xbox One pada 29 November mendatang.

(JC) 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)