home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Debut Dua Bulan, Black Pink Masuk Jajaran Artis Paling Hits Versi Rolling Stone!

Jumat, 16 September 2016 20:00 by muthiasp | 1727 hits
Baru Debut Dua Bulan, Black Pink Masuk Jajaran Artis Paling Hits Versi Rolling Stone!
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Girlgroup termuda YG Entertainment, Black Pink, langsung sukses mencuri perhatian publik. Hal ini dapat dilihat dari pencapaiannya yang terbilang luar biasa sejak resmi debut pada 8 Agustus lalu dengan merilis dua lagu andalannya.

Pasalnya, tak lama setelah dirilis lagu ‘Boombayah’ dan ‘Whistle’ sukses menempati posisi puncak berbagai tangga lagu di berbagai portal musik Korea, hingga internasional. Lalu, hanya butuh waktu 12 jam untuk video musik mereka meraih 1 juta penonton.

Tak hanya itu, dua lagu debutnya itu juga mendapatkan komentar positif dari kritikus musik Amerika, Jeff Benjamin. Pantas saja jika Black Pink dinobatkan sebagai grup wanita paling hot di Korea, hingga berhasil masuk ke jajaran ’10 New Artist You Need to Know: September 2016’ versi Rolling Stone.

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Menurut Brittany Spanos dari Rolling Stone, musik Black Pink seperti ‘perkawinan sempurna’ antara K-Pop dan A-Town Trap (aliran hip hop Atlanta). Musik grup yang beranggotakan empat member ini bahkan direkomendasikan kepada para fans Ariana Grande dan Fifth Harmony.

Penantian panjang setelah debutnya lama ditunda berbuah manis. Sementara itu, grup yang digawangi oleh Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa, ini sedang mengebut proses persiapan untuk comebacknya yang direncanakan akan rilis Oktober mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)