home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kecewakan Penonton, Episode Terakhir Drama 'W' Beda dengan Naskah Asli?

Jumat, 16 September 2016 20:36 by dodo07 | 4745 hits
Kecewakan Penonton, Episode Terakhir Drama 'W' Beda dengan Naskah Asli?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Setelah tayang kurang lebih tiga bulan, akhirnya drama ‘W’ resmi berakhir pada Rabu (14/9) kemarin. Sejak penayangan awalnya drama ini memang langsung menarik perhatian penggemar drama Korea sehingga berefek baik pada ratingnya. Namun, keadaan berbalik justru terjadi di episode terakhir drama ini.

Tidak sedikit netizen yang merasa kecewa dengan tayangan episode ke-16 yang merupakan episode akhir tersebut. Selain tak puas dengan jalan cerita yang menggantung, banyak pula yang berkomentar tentang keanehan hilangnya ayah Oh Yeon Joo di dunia webtoon hingga nasib Kang Chul sebagai manusia.

Siapa sangka, ternyata ada satu adegan di akhir episode ke-16 drama ‘W’ yang berbeda dengan naskah aslinya yang disampaikan langsung oleh sang penulis pada Jumat (16/09) melalui blog resminya.


Image source: Dispastch

Dalam episode terakhir tersebut ada sebuah adegan mengharukan dimana Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo) menanyakan kabar ayahnya kepada Kang Chul (Lee Jong Suk) yang tiba-tiba dapat keluar ke dunia nyata. Namun, tanpa menjawab Kang Chul justru memberikan foto ayah Yeon Joo yang kemudian memeluknya saat ia mulai menangis.

Baca juga: Beda Dunia, Ini 6 Couple Favorit Drama Korea Fantasi

Berbeda dengan yang ditayangkan, dialog dari dua pemeran utama ini ternyata jauh lebih banyak dan lama jika mengikuti naskah asli . Dalam dialog tersebut, ayah Yeon Joo diketahui masih hidup. Yeon Joo bahkan menerima foto terbaru ayahnya guna meyakinkan dirinya tentang sang ayah.

Wah, bagaimana menurutmu, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)