home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Cinderella and Four Knights' Episode 9-10: Ketika Kisah Cinta dan Keluarga Semakin Rumit

Jumat, 16 September 2016 20:50 by tyassss | 2679 hits
'Cinderella and Four Knights' Episode 9-10: Ketika Kisah Cinta dan Keluarga Semakin Rumit
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Masih melanjutkan kisah sebelumnya di mana Ha Won bersama tiga cucu Kang, sekretaris Lee, Hye Ji dan teman dekatnya, Ja Young sedang pergi berlibur, ternyata cukup diakhiri dengan hal yang kurang menyenangkan. Pada malam kebersamaan, Ha Won dan Ji Woon mabuk berat dan tanpa sadar mereka berciuman.

Ha Won yang teringat pada pagi harinya, merasa canggung dan menggebu-gebu saat melihat Ji Woon yang akhirnya membuat dirinya terpleset di kamar mandi. Ha Won pun mengalami cedera pada kaki yang mana harus di obati di rumah sakit di besar dan akhirnya membuat mereka harus kembali ke Sky House.


Image source: tvN

Kisah percintaan dalam drama ini memang cukup rumit, dari sini diketahui bahwa Seo Woo menyukai Ha Won, yang mana Ha Won menyukai Ji Woon. Sedangkan Hyun Min mulai menyadari rasa cintanya untuk Hye Ji saat Hye Ji memutuskan untuk berhenti mengejarnya dan memilih Ji Woon. Otomatis Ha Won yang mendengar ini pun langsung menjadi galau.

Meski begitu, Ha Won tetap berusaha mendekati Ji Woo begitupun Seo Woo yang berusaha mendekati Ha Won dan juga Hyun Min yang ingin Hye Ji kembali. Sebenarnya, masih belum diketahui apa alasan di balik Hyun Min yang selama ini selalu menghindar dari Hye Ji.


Image source: tvN

Baca juga: 5 Drama Korea Penuh Cowok Ganteng, Bikin Seger

Disamping kisah asmara, ada pula masalah keluarga yang di mulai dari sekretaris Lee yang ternyata adalah anak dari istri kakek Kang saat ini. Mereka sudah tak bertemu selama 12 tahun dan sepertinya sekretaris Lee menyimpan rasa benci terhadap sang ibu. Selain itu, diketahui pula ternyata kakek Kang memiliki penyakit pada hati dan membutuhkan donor.

Sementara itu, pria yang diduga ayah kandung Ha Won pun muncul dan sepertinya akan mendekati Ha Won demi kekayaan karena Ha Won tengah dekat dengan kakek Kang yang mana pemilik perusahaan terkenal, Haneul Group.

Akhir episode kali ini pun cukup menegangkan, di mana perusahaan ayah Hye Ji bangkrut. Ji Woon dan Hyun Min sama-sama mengkhawatirkannya dan Ji Woon membawa Hye Ji untuk tinggal sementara di Sky House. Lalu apa yang terjadi pada kisah cinta dan keluarga ‘Cinderella and the Four Knights’? Nantikan di episode 11 dan 12, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)