home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan Cheng Xiao, Member Cosmic Girls yang Makin Populer Lewat Bakat Indahnya

Sabtu, 17 September 2016 15:49 by citra09 | 7239 hits
Kenalan dengan Cheng Xiao, Member Cosmic Girls yang Makin Populer Lewat Bakat Indahnya
Image source: News1

DREAMERS.ID - Satu persatu idola pendatang baru mulai bermunculan dan semakin dikenal karena bakat dan talentanya. Menyusul kesuksesan para seniornya, ada satu lagi idola K-Pop rookie yang berhasil mencuri perhatian fans dan netizen, yaitu member girl group Cosmic Girls, Cheng Xiao.

Meski baru saja debut bersama grupnya di tahun ini, namun siapa sangka bahwa member asal Tiongkok ini sudah mulai menarik hati pemirsa karena bakatnya, terutama setelah belum lama ini berhasil mengalahkan idola K-Pop populer lainnya di Idol Star Athletic Champion Ship(ISAC) 2016untuk cabang olahraga senam ritmik.

Tak hanya cantik, member yang masih berusia 18 ini beberapa kali memukau fans lewat bakat seni bela diri dan figur indahnya yang kerap ia tampilkan di berbagai program variety show, mulai dari Happy Togetherhingga ‘My Little Television’.


Image soure: SBS

Kelenturan tubuh indahnya pun belum lama ini kembali ia pamerkan di dua program spesial perayaan chuseok, yaitu ‘King of First Pitch’ dan juga ‘ISAC 2016’. Di program ‘Kings of First Pitch’, Cheng Xiao banyak menuai pujian karena pertunjukkan akrobatnya dengan mengenakan kostum karakter animasi wanita terkenal Tiongkok, yaitu Chun Li ‘Street Fighter’ saat melakukan first pitch, sebelum akhirnya keluar sebagai pemenang.


Image sourve: MBC

Baca juga: Starship Pastikan Luda dan Dawon Masih Menjadi Member WJSN Meski Keluar dari Agensi

Tak hanya itu, Cheng Xiao pun sekali lagi menunjukkan bakatnya tersebut lewat senam ritmik di program ‘ISAC 2016’. Dikenal sebagai olahraga dengan gerakan yang indah, Cheng Xiao akhirnya keluar sebagai pemenang dan bahkan mengalahkan idola ternama lainnya, seperti Youngji, Cao Lu Fiestar, hingga Mina TWICE.


Image source: KBS

Berhasil menuai prestasi untuk grupnya, para member Cosmic Girls pun tak bisa menahan rasa harunya saat melihat Cheng Xiao berhasil keluar sebagai pemenang lewat gerakan memukaunya. Cheng Xiao bahkan diprediksi akan menjadi ‘the next’ Victoria f(x) dengan segala kemiripan bakatnya tersebut.

Yuk simak aksi memukau Cheng Xiao berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)