home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukkan Bromance, Lee Jun Ki Kirim Pesan Manis untuk Baekhyun EXO

Minggu, 18 September 2016 14:30 by fzhchyn | 3465 hits
Tunjukkan Bromance, Lee Jun Ki Kirim Pesan Manis untuk Baekhyun EXO
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Drama kolosal SBS Scarlet Heart: Goryeo memang masih menghiasi layar kaca, namun kini para pemainnya sudah menjalani aktivitas masing-masing mengingat proses syuting dan produksi sudah dilakukan sebelum drama ditayangkan.

Meski begitu, kedekatan para pemainnya masih terasa. Setelah sebelumnya terlihat memberikan dukungan di konser EXO beberapa waktu yang lalu, Lee Jun Ki kembali menunjukkan ‘perhatian’ untuk Baekhyun.

Menjelang episode perdananya dengan EXO sebagai bintang tamu, program variety Star Show 360 mengungkapkan sedikit bocorannya.  Sebuah video message berisi dukungan dari beberapa orang terdekat member EXO pun diperlihatkan.


Image soure: MBC/Soompi

Dalam videonya Lee Jun Ki memanggil Baekhyun dengan sebutan ‘Hyunie’ dan memuji pelantun ‘Lucky One’ tersebut. “Aku dengar kalau aku juga orang yang banyak memberikan energi, tapi Hyun adalah seorang yang akan mewarisi posisi itu dariku,” ujarnya.

Baca juga: Park Shin Hye dan Lee Jun Ki Jadi Presenter 33rd Seoul Music Awards

“Dia banyak persiapan jadi bisa membuat para pemain tertawa saat bernyanyi dan menari,” lanjutnya. Mendengar ucapan Lee Jun Ki tersebut, kabarnya studio juga dibuat terbahak saat Baekhyun memparodikan ucapan Lee Jung Jae dari  film ‘Brand New World’ dan ‘Assassination’.

Tak hanya itu, pemeran pangeran Wang So ini juga menunjukkan rasa khawatirnya terhadap Baekhyun. “Dia sepertinya mencoba terlalu keras untuk menjaga diri dan citranya. Sedih melihat dirinya tak bisa benar-benar pergi keluar rumah.”

Selain Lee Jun Ki, aktor Jo Jae Hyun dan Jo Jung Suk juga mengirim pesan dukungan serupa untuk Xiumin dan D.O. Semuanya baru akan terungkap di episode perdana ‘Star Show 360’ pada 19 September mendatang. Jangan lewatkan ya Dreamers!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)