home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diretweet Sutradara Hollywood, Aksi Memanah Tzuyu TWICE Bak Iklan Shampo Jadi Viral!

Minggu, 18 September 2016 15:18 by citra09 | 4948 hits
Diretweet Sutradara Hollywood, Aksi Memanah Tzuyu TWICE Bak Iklan Shampo Jadi Viral!
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - Salah satu member TWICE, Tzuyu kembali memukau dunia maya. Kali ini karena aksinya dalam program olahraga spesial perayaan chuseok yang menghadirkan para grup idola K-Pop, yaitu ‘Idol Star Athletic Championship 2016’.

Dalam program tersebut, beberapa member TWICE hadir mengikuti salah satu cabang olahraga memanah, salah satunya adalah Tzuyu. Tanpa disangka, salah satu aksi memanah maknae TWICE ini pun langsung menjadi viral karena mengingatkan kita pada iklan shampo.


Image: MBC

Pada aksinya tersebut, panah yang ditembakkan Tzuyu ternyata tak sengaja mengenai rambut panjang bergelombangnya sehingga menimbulkan efek seperti iklan shampo, apalagi jika dilihat dengan efek slow motion.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Para fans bahkan membuat video kompilasi gambar bergerak atau .gif aksi Tzuyu tersebut yang langsung menghebohkan dunia maya, dan aksi tak sengaja Tzuyu tersebut bahkan diretweet oleh sutradara film Hollywood ternama, yaitu Taika Waititi dan Paul Feig!


Image source: Twitter/paulfeig

Menanggapi hal ini, Tzuyu dalam siaran aplikasi ‘V’ bersama member lainnya pun menuturkan, “Sebenarnya aku sedikit kecewa. Itu adalah tembakan yang hasilnya adalah nol poin.” Ada yang sudah melihatnya, Dreamers? Simak video kompilasinya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)