home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Misteri Terungkap, Benarkah Nick Gordon Bertanggung Jawab Atas Kematian Bobbi Kristina Brown?

Minggu, 18 September 2016 22:00 by Dits | 1179 hits
Misteri Terungkap, Benarkah Nick Gordon Bertanggung Jawab Atas Kematian Bobbi Kristina Brown?
Image source: usmagazine.

DREAMERS.ID - Misteri kasus kematian Bobby Kristina Brown yang meninggal pada tahun 2015 lalu secara bertahap mulai terungkap. Baru-baru ini pengadilan Fulton County, Georgia, Amerika Serikat memutuskan kalau kekasih Bobby, Nick Gordon adalah orang yang bertanggung jawab atas kematian anak semata wayang mendiang Whitney Houston tersebut.

Melansir laman Aceshowbiz, putusan tersebut tak lain karena Gordon tidak pernah memenuhi panggilan pengadilan untuk hadir saat persidangan berkaitan dengan gugatan kematian yang diajukan oleh keluarga Krissy, Bedelia Hargrove sebagai wali dari mendiang Bobby.

“Di pengadilan hari ini, kami mengakhiri perjalanan panjang untuk mencari keadilan bagi Bobbi Kristina Brown," ungkap pengacara keluarga Bobby setelah mengetahui putusan.

"Pengadilan setuju dengan kami, dan menetapkan Gordon sebagai orang yang bertanggung jawab secara hukum atas kematian Bobby. Satu-satunya hal yang tersisa untuk membuktikan adalah nilai hidupnya. Kami bermaksud untuk melakukan itu,” lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bobbi Kristina Brown meninggal dalam perawatan rumah sakit pada 26 Juli di usia 22 tahun. Dia berjuang melawan koma selama 6 bulan setelah ditemukan tak sadarkan diri saat hampir tenggelam di bak mandi di rumahnya Georgia. Banyak dugaan muncul mengenai penyebab kematian Bobbi, salah satunya adalah dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh kekasihnya Nick Gordon. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)