home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketemu ‘Kembaran’, Begini Keseruan Chen dan Xiumin EXO Main Bareng So Eul dan Da Eul

Senin, 19 September 2016 14:08 by muthiasp | 2489 hits
Ketemu ‘Kembaran’, Begini Keseruan Chen dan Xiumin EXO Main Bareng So Eul dan Da Eul
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Variety ‘Superman Returns’ selalu menghadirkan keseruan di setiap episodenya. Kali ini, Chen dan Xiumin EXO dihadirkan sebagai bintang tamu spesial untuk dipertemukan dengan ‘kembarannya’ yakni Daeul anak kedua aktor Lee Bum Soo. Seperti apa ya keseruan saat mereka bertemu?

Pertemuan seru ini berlangsung di gedung KBS, Chen dan Xiumin sudah menunggu dalam sebuah ruangan yang sudah dihias dengan pernak-pernik khas anak-anak, seperti balon, seluncuran, dan lain-lainnya. Tak berapa lama, Soeul dan Daeul datang didampingi sang ayah.

Maksud ingin memberikan kejutan lucu, penampilan dua member EXO ini justru membuat takut SoDa Siblings, lantaran wajah Chen ditutupi topeng Daeul dan Xiumin mengenakan topeng Epe. Untungnya, ketakutan itu tak berlangsung lama karena mereka dengan cepat membangun kedekatan.

|
Image source: KBS

Chen dan Xiumin memanfaatkan bahan permainan yang ada demi menghibur kakak-beradik menggemaskan ini, seperti bermain di sebuah kotak yang berisikan banyak balon, lalu menghisap gas helium dari dalam balon yang mengubah suara mereka menjadi lebih lucu, hingga berakting seperti monster.

Baca juga: Dihadiri Chen, Sanha, Secret Number, Tiket Pre-Christmas K-pop Concert Jakarta Dijual Mulai 1,5 Juta

Aksi lucu lain yang terjadi adalah saat Soeul kehilangan cincinnya. Xiumin menemukannya namun ia berpura-pura kalau cincin kecil itu tak bisa lepas dari jarinya. Tak ingin kehilangan cincin kesayangan, Soeul pun menukarkannya dengan jepit rambut bunga miliknya, yang langsung ia sematkan ke rambut Xiumin.

Setelah bermain, Chen dan Xiumin menyiapkan makan malam spesial yang disiapkan sendiri oleh mereka berdua. Lee Bum Soo pun menanyakan kesan dua idola K-Pop tampan ini ke anaknya, Soeul merasa senang bermain dengan dua member EXO itu dan menurutnya Xiumin lah yang paling tampan, sedangkan Daeul memilih ‘kembarannya’ Chen samcheon.

Kalian bisa menonton cuplikan keseruannya disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)