home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Keinginan Tampil Bareng, Hangeng Kangen Super Junior?

Senin, 19 September 2016 16:00 by muthiasp | 1346 hits
Ungkap Keinginan Tampil Bareng, Hangeng Kangen Super Junior?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti yang diketahui, pada tahun 2010 lalu Super Junior ditinggal salah satu membernya asal Tiongkok, yakni Hangeng. Setelah 6 tahun keluar dari grup, Hangeng menceritakan apa yang dirasakannya saat grup yang membesarkan namanya itu merayakan debut ke 10 tahun.

Paska mengajukan tuntutan hukum terhadap SM Entertainment dan menghentikan kegiatannya bersama Super Junior, Hangeng memang fokus membangun karirnya di negeri asalnya. Hal ini membuatnya jarang sekali menginjakkan kaki ke Korea, apalagi berkumpul bersama mantan rekan segrupnya itu.

Belum lama ini, saat diwawancarai oleh salah satu media Tiongkok, penyanyi sekaligus aktor ini mengungkapkan keinginannya untuk tampil bersama dengan Super Junior lagi. Keinginan ini muncul saat grup yang debut pada tahun 2005 itu merayakan hari jadinya yang ke-10 tahun.

Baca juga: Hangeng dan Sang Istri Sambut Kelahiran Anak Pertama, Tulis Pesan Haru

“Saat Super Junior merayakan ulang tahun ke-10 tahun lalu, terpikirkan kalau aku seharusnya berdiri di panggung bersama mereka. Jika ada kesempatan, aku ingin tampil bersama mereka sekali lagi,” paparnya. Ungkapan ini seperti mengindikasikan bahwa Hangeng rindu untuk menghibur ELF (sebutan fans Super Junior) bersama dengan seluruh member.

Lebih lanjut, ia sebenarnya ingin membuat perayaan hari jadi itu lebih spesial untuk para penggemar yang  selama ini telah setia. Hangeng juga menceritakan bahwa ia sempat bertemu dengan Leeteuk dan mantan manajernya untuk membicarakan hal ini. Sayangnya, keinginan itu tak dapat terwujud karena berbagai alasan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)