home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lupakan Taylor Swift, Tom Hiddleston Dekati Priyanka Chopra?

Senin, 19 September 2016 21:30 by octafs | 859 hits
Lupakan Taylor Swift, Tom Hiddleston Dekati Priyanka Chopra?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor film ‘Thor’ yang baru saja putus dari mantan penyanyi country awal bulan ini, Tom Hiddleston datang ke ajang bergengsi Emmy Awards 2016 (18/9) lalu dengan senyum yang lebar.

Di ajang bergengsi itu, ia datang seorang diri dan terlihat senang dengan menghabiskan waktu bersama Priyanka Chopra. Seperti dilansir E!News, Hiddleston dan Chopra saling menggoda satu sama lain. Mereka juga terlihat mengambil gambar bersama dan mengobrol dengan tamu lainnya.

“Tom merangkulkan tangannya erat kepada Priyanka. Setelah itu, mereka terlihat berbicara dengan dekat kepada Tom sambil berpegangan tangan selama beberapa saat. Priyanka juga membenarkan dasi kupu-kupu Tom dan berciuman kedua pipi,” ungkap saksi mata yang melihat keduanya.

Baca juga: Tom Hiddleston Konfirmasi Telah Bertunangan

Situs itu juga mengatakan bahwa mereka saling bertukar nomor sebelum memberikan pelukan yang lama dan ciuman di pipi. Sebelumnya, pada hari Minggu lalu kedua selebriti itu juga berada di panggung yang sama untuk membacakan penghargaan.

Ajang Emmy Awards 2016 ini sendiri merupakan kali pertama Tom Hiddleston muncul setelah putus dari Taylor Swift. Keduanya berpisah setelah tiga bulan menjalani hubungan dan saat Tom mengajak Swift untuk datang ke acara tersebut.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)