home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ibrahimovic Bantah Ejek Messi dan Ronaldo

Kamis, 17 Januari 2013 14:10 by miko | 2548 hits
Ibrahimovic Bantah Ejek Messi dan Ronaldo
ciyaaro.net

Persaingan diantara banyak bintang lapangan terkadang menimbulkan ejekan kepada pemain lain. Begitu juga dengan bomber Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic yang membantah rumor yang menyebutkan dirinya melontarkan kalimat bernada negative kepada Messi dan Ronaldo.

Beberapa waktu lalu, Ibrahimovic mengejek bintang Barcelona Lionel Messi. Pemain berkebangsaan Swedia itu menjadikan tubuh mungil Messi sebagai bahan olok-olok.

“Mungkin saya tidak mengoleksi empat Ballon d'Or, tapi setidaknya saya tidak perlu mengambil kotak pijakan untuk membeli coklat di pasar swalayan,”demikian ejekan Ibrahimovic dilansir SportsTerra.

Tak hanya itu, Ibrahimovic juga melayangkan ejekan kepada mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Menurutnya, Ronaldo tak pantas disebut sebagai pemain terbaik dunia.

“Ia (Ronaldo) tak layak dilabeli pemain terbaik dunia. Masih banyak pemain lain yang lebih hebat darinya,” tambah ejekannya.

Baca juga: Zlatan Ibrahimovic 'Rayakan' Gol Ke-500 dengan Cara Tak Biasa

Meski demikian, akhirnya Ibrahimovic membantah kabar tersebut. Pemain yang kini berusia 31 tahun tersebut menegaskan kalau dirinya tak pernah melontarkan pernyataan tersebut. Dirinya justru mengaku sangat menghormati Messi dan Ronaldo.

“Saya hanya punya komentar positif tentang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo,” tutur Ibrahimovic melalui situs resmi PSG.

“Saya tak pernah melakukan wawancara yang berisi hal negatif tentang Messi dan Ronaldo. Saya sangat menghormati keduanya. Saya sangat marah dan terganggu karena menjadi korban praktik seperti ini, praktik pemalsuan pernyataan para pemain sepakbola dengan tujuan menciptakan headline,” terangnya.

Sejak diboyong dari AC Milan pada musim 2010/2011, Ibrahimovic menjelma sebagai mesin gol baru PSG. 56 gol sukses ia bukukan dari 85 partai.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)