home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akibat Banjir, Seluruh Transjakarta Tak Beroperasi

Kamis, 17 Januari 2013 14:10 by miko | 1487 hits
Akibat Banjir, Seluruh Transjakarta Tak Beroperasi
liputan 6

Banjir yang mengepung Jakarita menyebabkan situasi kemacetan lalu lintas yang sangat parah, bahkan tak sedikit kendaraan yang terjebak. Transjakarta yang telah menjadi transportasi andalan warga Jakarta pun harus menyerah karena tak mampu menerjang banjir.

Hingga siang ini seluruh operasi bus Transjakarta terganggu, semua koridor dikabarkan sudah tak beroperasi. Sementara itu, petugas BLU Transjakarta pada halte Kuningan, mengaku kalau bus Transjakarta telah berhento beroperasi sejak pukul 08.00 WIB.

“Semua koridor enggak ada yang beroperasi. Kami dapat instruksi dari pusat. Mulai pukul 08.00, tidak layani penumpang,” tutur petugas.

Baca juga: Catat, TransJakarta dan MRT Hanya Jalan Sampai Jam 8 Malam Mulai Hari Ini

Tak hanya itu, ia juga mengaku belum tahu sampai kapan bus Transjakarta kembali beroperasi. Bahkan sejumlah halte kuningan tak lagi bertugas. Pintu loket pun ditutup dan terdapat pengumuman di bagian depan dengan tulisan ‘Tutup Semua Koridor’.

Sementara itu, berdasarkan pantauan, arus lalu lintas di Jalan Gatot Subroto dari arah perempatan Kuningan menuju Semanggi masih ramai lancar. Genangan air di depan kantor YTKI, yang awalnya menghambat arus lalu lintas, kini perlahan surut. Genangan air tampak masih tinggi di Jalan Gatot Subroto arah Semanggi. Genangan air terlihat di depan dan samping Gedung Balai Kartini hingga perempatan Kuningan.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)