home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dengan Gaya Kocak, Baekhyun Ungkap Kebiasaan Kai EXO yang Tak Bisa Jauh dari HP

Selasa, 20 September 2016 15:40 by tyassss | 4330 hits
Dengan Gaya Kocak, Baekhyun Ungkap Kebiasaan Kai EXO yang Tak Bisa Jauh dari HP
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Dapat hadir secara lengkap dalam satu acara televisi, EXO benar-benar memberikan penampilan yang sangat menghibur para pemirsa dan penggemarnya. Yap, program ‘Star Show 360’ yang dibintangi EXO akhirnya tayang pada 19 September kemarin.

Begitu banyak cerita, pengalaman hingga kisah pribadi yang dibicarakan dalam acara yang dipandu oleh Tak Jae Hoon dan Leeteuk Super Junior ini. Salah satunya yang tak kalah mengundang gelak tawa adalah saat Baekhyun menceritakan kebiasaan Kai yang tak pernah jauh dari telepon genggamnya.

Baekhyun pun mulai bercerita sambil menirukan gaya yang dibuat lucu, “Bahkan ketika ia tidur, handphone itu selalu ada disampingnya”. Member yang dikenal paling lucu ini melanjutkan bahwa penglihatan Kai tidak begitu baik, dan jarang sekali orang menggunakan lensa kontak sesaat setelah bangun tidur.

“Tetapi ia tetap harus melihat ke arah handphone-nya, sehingga ia melihatnya dengan cara seperti ini”, ungkap Baekhyun seraya memperagakan sedang memegang ponsel dengan jarak yang dekat sekali dengan mata. Baik MC dan member EXO lainnya pun langsung terpecah dalam tawa.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Tak hanya itu, kelucuan cerita ini bertambah saat Baekhyun memperagakan saat Kai akan meminum yogurt di pagi hari tetapi matanya tak bisa lepas dari layar ponselnya. Kai yang juga tertawa melihat aksi Baekhyun pun langsung memberi klarifikasi dengan mengatakan bahwa itu terjadi di masa lalu.

Coba intip kelucuan Baekhyun di bawah ini, yuk:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)