home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Aktris Cantik Margot Robbie, Cara Delevingne Tinggalkan Pacar Wanitanya?

Selasa, 20 September 2016 17:28 by daranm_ | 1957 hits
Demi Aktris Cantik Margot Robbie, Cara Delevingne Tinggalkan Pacar Wanitanya?
Image source: elleuk.com

DREAMERS.ID - Menjalani hubungan jarak jauh atau yang biasa disebut LDR, memang tidak mudah. Kebanyakan pasangan kekasih lebih memilih untuk berpisah karena tidak sanggup lagi bersama. Hal ini juga baru saja dialami oleh Cara Delevingne dan St.Vincent beberapa waktu lalu.

Namun, sebuah kabar mengejutkan mengklaim bahwa nama aktris Australia, Margot Robbie disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan mereka. Cara dianggap sudah terlanjur cinta pada rekan satu filmnya di ‘Suicide Squad’.

“Cara dan Margot sering banget hangout bareng. Mereka sering pesta juga. Cara tidak memperdulikan sms dari St.Vincent,” ungkap seorang sumber.

Baca juga: Cara Delevingne Jadi Model Termahal di Inggris

Tak tinggal diam, mendengar rumor yang beredar, St.Vincent pun bahkan meminta saran kepada Kristen Stewart agar bisa kembali bersama model Victoria’s Secret itu.

Hingga saat ini, belum ada komentar dari pihak Cara Delevingne terkait pemberitaan antara dirinya dan Margot Robbi. Bagaimana menurutmu, dreamers?

(dnm/KapanLagi)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)