home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xiumin Ngaku Tak Ingin Dianggap 'Gampangan' oleh Baekhyun EXO, Apa Penyebabnya?

Selasa, 20 September 2016 16:00 by fzhchyn | 1886 hits
Xiumin Ngaku Tak Ingin Dianggap 'Gampangan' oleh Baekhyun EXO, Apa Penyebabnya?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Banyak cerita menarik yang diungkapkan kesembilan member EXO dalam variety show Star Show 360 yang tayang pada Senin (19/9) kemarin. Menjadi bintang tamu pertama, keseruan obrolan pelantun ‘Lotto’ ini menjadi perbincangan hangat di kalangan fans.

Salah satunya adalah saat Baekhyun mendeskripsikan sifat para membernya. Main vocal EXO ini mengatakan jika Xiumin memiliki sifat atau karakter ‘tsundere’, yaitu seorang yang nampak dingin dan cuek di luar namun memiliki kepribadian yang hangat di dalam.


Image source: MBC

Baekhyun pun menjelaskan dengan menceritakan sebuah skenario yang dialaminya dengan sang ‘kakak’. “Saat aku memintanya untuk membawakan sesuatu, awalnya dia bilang tidak mau, tapi akhirnya dia akan melakukannya dua atau tiga menit kemudian,” ungkapnya.

 
Image source: MBC

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Penasaran, Leeteuk sebagai MC pun bertanya mengapa Xiumin bersikap seperti itu. “Karena aku tidak ingin terlihat ‘gampangan’. Atau karena aku takut dia (Baekhyun) mulai berpikir kalau aku adalah asisten pribadinya,” jawab Xiumin.

Tak hanya mengungkapkan ‘aib’ masing-masing, kehadiran EXO di program terbaru MBC ini juga dimeriahkan dengan menampilkan performace keren mereka di atas panggung dengan membawakan lagu ‘Monster’, ‘Stronger’, hingga ‘Monodrama’ yang dibawakan Lay secara solo.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)