home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil di Jalan Hingga Skydiving, Ini Janji Infinite Jika Menang Program Musik

Selasa, 20 September 2016 16:20 by muthiasp | 1121 hits
Tampil di Jalan Hingga Skydiving, Ini Janji Infinite Jika Menang Program Musik
Image source: iemn.kr

DREAMERS.ID - Boygroup beranggotakan tujuh member, Infinite, resmi kembali mewarnai industri musik Korea dengan merilis mini album terbarunya yang bertajuk ‘Infinite Only’. Mereka pun telah menggelar comeback showcase pada 19 September lalu.

Setelah merampungkan konser ‘That Summer 3’, akhirnya ketujuh pria tampan ini kembali menyapa penggemar dengan mengusung singleThe Eye’ atau ‘Typhoon’. Mini album ke-6 ini berisikan tujuh lagu baru yang rilis bersamaan dengan video musiknya.

Supaya comeback kali ini menjadi lebih seru, maka para member membuat sejumlah janji lucu yang akan ditepati jika lagunya menang di program musik. Maknae Sungjong mengusulkan untuk menggelar makan jjajangmyeon atau apapun bersama dengan penggemar.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Sedangkan, Sungyeol mengutarakan ide yang lebih ekstrim, yakni seluruh member Infinite harus melakukan skydiving dan berputar di udara layaknya angin topan. Tentu saja, ide ekstrim itu tak disetujui para member. Selanjutnya, main vocal Woohyun mengajukan ide yang bisa jadi sangat diinginkan oleh Inspirit (sebutan penggemar Infinite).

Ia mengatakan akan sangat menyenangkan jika bisa menggelar pertunjukkan di jalan dan menyanyikan versi akustik dari lagu ‘The Eye’. Hmm.. kalau kalian pilih ide yang mana, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)