home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Musim Gugur, Yuk Cari Tahu Tempat Wisata yang Menarik di Jepang

Selasa, 20 September 2016 21:00 by Chris25 | 2757 hits
Sambut Musim Gugur, Yuk Cari Tahu Tempat Wisata yang Menarik di Jepang
Image source : j-cul.com

DREAMERS.ID - Rupanya musim gugur di Jepang tidak kalah menarik untuk dikunjungi selain pada musim semi, musim dingin, dan musim panas. Berbicara soal musim gugur apakah kamu sudah tahu titik wisata terbaik untuk menikmati musim gugur?

Bagi kamu yang menggemari drama serial Jepang pasti sudah tahu tentang Taman Meiji Jingu Gaien bukan? Dengan panjang 300 meter dari jalan Aoyama sampai Meiji Jingu Gaien, deretan pohon Ginkgo Biloba akan memiliki daun berwarna kuning di musim gugur.


Image source : akibanation.com

Untuk menikmati daun – daun Ginkgo yang berguguran waktu yang tepat adalah di bulan November akhir hingga awal bulan Desember. Di waktu tersebut daun Ginkgo yang berwarna kuning akan menjadi keemasan karena sinar matahari, dan deretan pohonnya akan membuat kita serasa melihat terowongan emas.

Ditaman yang sama anda juga bisa menikmati festival Jingu Gaien Ichou Matsuri yang dimulai pada 15 November sampai awal Desember setiap harinya pada jam 10 tepat hingga 4 sore waktu setempat.


Image source : content.time.com

Baca juga: Menyusuri Indahnya Hutan Musim Gugur Hwadam Botanic Garden dengan Monorail

Beralih tempat kita ke Shinjuku Gyoen, taman yang dibangun pada zaman Edo, taman ini dikenal sebagai saksi bisu dari terjadinya Perang Dunia ke-2. Dengan luas 58,3 hektar taman ini memiliki bagian dengan teman yang berbeda.

Ada taman formal Perancis, Inggris, dan lainnya dengan gaya tradisional Jepang. Sayangnya tidak ada penerangan di taman ini, dan untuk masuk ke sini kamu harus membayar 200 yen, tapi bagi kamu yang masih SMP cukup membayar 50 yen saja.

Ternyata mengunjungi Jepang di musim gugur bisa jadi wisata yang mengasyikkan bukan?

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)