home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mondar-Mandir Toilet Saat Acara Showcase, Apa yang Terjadi pada Sunggyu Infinite?

Selasa, 20 September 2016 17:50 by tyassss | 1754 hits
Mondar-Mandir Toilet Saat Acara Showcase, Apa yang Terjadi pada Sunggyu Infinite?
Image source: TV Daily

DREAMERS.ID - Sangat jarang ditemui, seorang artis harus mondar-mandir ke toilet ketika sedang dalam perhelatan besar dan tampil di panggung. Tetapi ternyata, kejadian ini terjadi pada leader Infinite selama penampilannya dalam acara showcase untuk comeback-nya, Senin (19/9).

Selama showcase, Sunggyu sering izin di pertengahan acara untuk pergi ke toilet, dengan mengatakan bahwa ada ‘topan’ diperutnya yang mana sesuai dengan judul lagunya saat ini. Kejadian ini pun menyebabkan asumsi bahwa Sunggyu akan buang air besar.

Ketika MC mengomentari betapa cepatnya Sunggyu kembali dari toilet, ia menjelaskan bahwa, ia hanya banyak meminum air dan itu bukan seperti yang mereka pikir. Hal ini sepertinya banyak menarik perhatian publik dan media sehingga cukup banyak diperbincangkan.

Begitu pula dengan pembawa program radio ‘Cultwo Show’, yang kembali menanyakan apa penyebab ‘kesibukan’ Sunggyu saat di panggung showcase tersebut pada siaran hari ini (20/9) yang mana kedatangan Infinite sebagai bintang tamunya.

Baca juga: Kim Sunggyu Rilis Album 'Dear My Fan' Khusus Rayakan Anniversary ke-10

Setelah ditanya apa yang terjadi oleh pembawa acara, member pelantun ‘The Eye’ ini mengklarifikasi bahwa itu adalah kesalah pahaman. “Aku tidak mengatakan akan buang air besar. Artikel itu terlalu provokatif. Aku hanya minum banyak air, jadi itu sebabnya aku harus pergi kamar mandi,” jelasnya.

Jadi, tak perlu khawatir ya Inspirit!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)