home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Priyanka Chopra, Tom Hiddleston Dekati Wanita Berambut Blonde Ini?

Selasa, 20 September 2016 21:00 by daranm_ | 962 hits
Setelah Priyanka Chopra, Tom Hiddleston Dekati Wanita Berambut Blonde Ini?
Image source: newsclip.co

DREAMERS.ID - Para selebriti Hollywood baru saja menikmati ajang penghargaan Emmy Awards 2016 yang ke-68 pada Minggu (18/9) kemarin. Biasanya, dalam acara seperti ini akan selalu ada hal menarik untuk dibahas.

Salah satunya yaitu rumor kedekatan Tom Hiddleston dengan Priyanka Chopra. Banyak netizen menganggap bahwa Tom telah naksir pada aktris cantik Bollywood itu. Namun, rumor tersebut tak bertahan lama. Bintang film ‘The Avengers’ ini dikabarkan dekat dengan salah seorang wanita misterius.

Rumor baru ini muncul saat kamera paparazzi berhasil ‘menangkap’ Tom dan wanita berambut blonde itu di Broadbeach, Australia. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat saling menggoda dan tertaw bahagia bersama, seperti yang dilansir dari Daily Mail.


image source: DailyMail.co.uk

Baca juga: Tom Hiddleston Konfirmasi Telah Bertunangan

Tidak tahu pasti apa hubungan yang terjalin antara mereka, tapi baik Tom dan si wanita nampak menikmati segelas kopi bersama. Meski begitu, mereka meninggalkan coffee shop secara terpisah.

Jika dilihat, sepertinya Tom sudah baik-baik saja pasca putus dari Taylor Swift. Wah, apa ini pertanda aktor berusia 35 tahun itu sudah move on ya, dreamers?

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)