home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Terjalin 3 Tahun, Ye Eun Wonder Girls dan Jinwoon 2AM Dikabarkan Pacaran!

Rabu, 21 September 2016 08:30 by tyassss | 2583 hits
Sudah Terjalin 3 Tahun, Ye Eun Wonder Girls dan Jinwoon 2AM Dikabarkan Pacaran!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Para penggemar K-pop kembali dikejutkan dengan kabar hubungan asmara dari dua selebriti idolanya. Kali ini, rumor pacaran ditujukan kepada artis dan mantan artis dari JYP Entertainment. Yap, mereka adalah Ye Eun Wonder Girls dan Jinwoon 2AM!

Bukan sebentar, melainkan Ye Eun dan  Jinwoon kabarnya telah berpacaran selama hampir tiga tahun, sesuai dengan laporan dari Sports Donga yang dilansir Soompi baru-baru ini. Didapat dari seorang sumber dalam industri mengatakan bahwa keduanya telah berkencan sejak 2014 setelah menjadi teman satu agensi.

Kemudian, hubungan mereka pun berubah menjadi spesial karena kesamaan dalam pemikiran dan selera musik. Sumber dalam industri juga mengatakan, Ye Eun merekam versi demo dari lagu-lagunya sendiri diiringi permainan gitar dari cowok yang berusia dua tahun di bawahnya tersebut.

Baca juga: HA:TFELT Bicara Soal Masalah Keluarga Hingga Kasus Penipuan Sang Ayah yang Bikin Trauma

Bahkan keduanya juga suka saling memberi instrumen sebagai hadiah satu sama lain. Hubungan ini dapat berjalan secara rahasia, karena diketahui mereka pernah berada di agensi yang sama dan dapat melakukan kencan bersama teman-teman yang juga berada di agensi tersebut.

Sementara itu, Jinwoon saat ini berada di bawah naungan Mystic Entertainment sebagai solois dan masih menjadi member 2AM, sedangkan Ye Eun ( yang juga dikenal sebagai HA:TFELT) masih di bawah JYP Entertainment. Benar atau tidak terkait hubungan asmara keduanya? Kita tunggu kabar selanjutnya, Dreamers!

(tys) 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)