home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Benarkan Kolaborasi Chanyeol EXO dan Far East Movement!

Rabu, 21 September 2016 13:17 by citra09 | 1350 hits
SM Entertainment Benarkan Kolaborasi Chanyeol EXO dan Far East Movement!
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Di pertengahan Agustus lalu, para fans EXO, terutama salah satu membernya, yaitu Chanyeol dihebohkan dengan kebersamaan sang idola yang berada di studio bersama grup musisi ternama Amerika, Far East Movement.

Banyak yang penasaran apakah keduanya akan berkolaborasi merilis sebuah lagu atau kemungkinan Chanyeol akan terlibat di proyek musik grup yang populer lewat lagu ‘Like A G6’ tersebut. Menjawab rasa penasaran fans, SM Entertainment pun akhirnya mengonfirmasi hal ini.

Berdasarkan SM Entertainment, pihaknya memastikan bahwa Chanyeol EXO dan Far East Movement akan membuat musik bersama yang nantinya akan dirilis sebagai salah satu lagu di channel digital SM, yaitu ‘Station’.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

“Chanyeol belum lama ini berpartisipasi sebagai rapper di lagu baru Far East Movement. Lagu tersebut akan dirilis lewat SM ‘Station’ pada Oktober mendatang,” ungkap pihak SM Entertainment.

Sebelumnya, grup hip hop EDM yang berbasis di Los Angeles tersebut sempat mengunggah foto diskusinya bersama Chanyeol di sebuah studio musik. “Sesi album. Far East X Park Chanyeol dari EXO. Album selanjutnya ini membutuhkan banyak waktu untuk dipersiapkan dan sangat antusias untuk bisa merilisnya di bulan Oktober,” tulis Far East Movement di postingannya tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)