home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Viral, Sudah Mengunjungi Jembatan Futuristik Yang Hits Di Jakarta Ini?

Rabu, 21 September 2016 19:30 by Chris25 | 4640 hits
Jadi Viral, Sudah Mengunjungi Jembatan Futuristik Yang Hits Di Jakarta Ini?
Image source : foodinlove

DREAMERS.ID - Kaum remaja dan wisatawan seakan dimanja terus dengan kemunculan berbagai objek wisata dalam kota yang mudah diakses. Kali ini ada jembatan futuristik yang bisa dinikmati sekaligus dengan pemandangan kota.

Di dominasi cat berwarna cerah pada sisi – sisinya membuat Eco Skywalk terlihat menyatu dengan alam di sekitar. Rancangannya yang terbuka di beberapa sisi membuatnya terlihat unik dan menarik serta terkesan futuristik.


Jembatan ini memiliki panjang 250 meter dan menjadi penghubung antara Neo Soho dengan Central Park serta Podomoro City. Banyak sekali sisi dari Eco Skywalk yang bisa dimanfaatkan untuk mendapat selfie yang bagus.

Baca juga: Sederet Jembatan Mengagumkan yang Ada Diberbagai Negara Ini Terlalu Keren untuk Dianggap Nyata

Selama berada di dalamnya pengunjung juga diberikan akses untuk beristirahat dan menikmati suasana Eco Skywalk di bangku – bangku yang tersedia. Beberapa karya arsitektural juga akan menemani pengunjung menikmati keindahan suasana.

Eco Skywalk sendiri memadukan konsep wisata dan perbelanjaan sehingga akan mudah menarik minat generasi masa kini. Lebih menarik lagi jika mengunjunginya pada malam hari karena akan ada cahaya yang mempesona di sekitar jembatan.

(JC/image: Dream, detik) 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)