home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Cinderella and Four Knights' Episode 11-12: Luka Pengakuan Palsu yang Dibalut dengan Cinta

Rabu, 21 September 2016 19:00 by tyassss | 1827 hits
'Cinderella and Four Knights' Episode 11-12:  Luka Pengakuan Palsu yang Dibalut dengan Cinta
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Setelah Hye Ji akhirnya tinggal untuk sementara di Sky House, Ha Won semakin gelisah melihat kedekatan Ji Woon dengan Hye Ji. Meski begitu, Ha Won tetap menyambut baik kedatangan Hye Ji mengingat kondisi Hye Ji yang tengah ditimpa kesedihan kasus korupsi sang ayah yang membuat perusahaannya bangkrut.

Selain Ha Won, adapula Hyun Min yang juga galau dalam mengejar kembali cinta Hye Ji yang sempat ditolaknya karena sebuah alasan. Karena respon Hye Ji tak begitu baik saat Hyun Min berniat menolongnya, maka Hyun Min pun menyerah dan membiarkan Hye Ji bersama Ji Woon. Tetapi, Ji Woon sudah menetapkan pilihan hatinya, yaitu Ha Won.


Image source: tvN

Ditengah polemik percintaan ini, datanglah seorang pria yang mengaku ayah kandung Ha Won. Ha Won terkejut dan tak tau harus percaya atau tidak. Ha Won melarikan diri dan Ji Woon langsung berusaha mencarinya saat mengetahui hal ini. Dan ternyata ia sedang menangis di krematorium sang ibu.

Selain Ji Woon, Hyun Min dan Seo Woo juga rupanya sangat mengkhawatirkan Ha Won. Terutama Seo Woo yang memang menyimpan rasa untuk Ha Won. Dengan kejadian ini, Ji Woon pun yakin telah jatuh cinta kepada Ha Won. Akhirnya, Ji Woon pun mengklarifikasi hubungannya terlebih dulu kepada Hye Ji dengan menyatakan bahwa ia menyukai Ha Won.


Image source: tvN

Baca juga: 5 Drama Korea Penuh Cowok Ganteng, Bikin Seger

Kisah Ha Won dengan pria yang mengaku sebagai ayah kandungnya juga belum usai. Setelah beberapa hal yang mencurigakan, Ha Won dan Ji Woon akhirnya menemukan bahwa pria itu ternyata telah berbohong. Tentu, Ha Won merasa sedikit terpukul dengan kejadian ini.

Karena itu, Ji Woon kemudian mengajaknya berjalan-jalan dan ia pun akan mengambil kesempatan ini untuk mengatakan cinta kepada Ha Won. Tak hanya Ji Woon, tetapi juga Hyun Min yang juga mulai mendekati Hye Ji untuk memperjuangkan cintanya.

Lalu bagaimana kisah cinta kedua pasangan di drama 'Cinderella and the Four Knights' ini? Nantikan kelanjutannya di episode 13 dan 14 yang hadir Jumat-Sabtu mendatang.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)